Merayakan Kemerdekaan Bersama Anak Yatim

Sebanyak 30 anak yatim diundang dan disantuni oleh JNE Bogor, Jawa Barat.

JNEWS, Agustus – Untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-78, JNE Cabang Utama Bogor, Jawa Barat memberikan santunan kepada 30 anak yatim dari Yayasan Yatim Mandiri. Para anak yatim juga dihibur oleh pendongeng dari Komunitas Dongeng Kota Hujan.

Acara peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-78  dengan tajuk ‘Merdeka Bersama JNE Bogor’ tersebut digelar Senin (28/8/2023) di ruang meeting & training JNE Bogor, yang dihadiri oleh HC Unit Head JNE Bogor Rizhar Nasyofa, Kepala Yayasan Yatim Mandiri Cabang Bogor Tedi Rohmat, perwakilan Komunitas Dongeng Kota Hujan Kak Rika serta 30 anak yatim dan pengurus Package of Hopes (POH).

Menurut Rizhar Nasyofa, di momen kemerdekaan tahun ini JNE Bogor merasa senang karena bisa berbagi kebahagiaan dengan para anak yatim. Hal ini dimaksudkan agar peringatan kemerdekaan dapat diisi dengan kegiatan berbagi, sesuai dengan semangat dan nilai-nilai yang dijunjung oleh perusahaan JNE.

Alhamdulillah JNE Bogor kembali bisa berbagi kepada para anak yatim. Berbagi dan menyantuni anak yatim adalah ajaran luhur yang dilakukan para pendiri perusahaan sejak JNE berdiri 32 tahun silam,” ujarnya.

JNE Bogor memberikan bantuan sponsorship kegiatan Yayasan Yatim Mandiri dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-78.

JNE Bogor memberikan bantuan sponsorship kegiatan Yayasan Yatim Mandiri dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-78.

Baca juga: Cerita Karyawan JNE Bogor yang Ikut Upacara Penurunan Bendera di Istana Negara

“Kegiatan ini pun merupakan kelanjutan dari support yang sebelumnya diberikan oleh JNE Bogor melalui lembaga sedekah karyawan Package of Hopes (POH) kepada Yatim Mandiri dalam event fun walk yang diadakan tepat pada 17 Agustus 2023. Bantuan yang diberikan berupa support sponsorship pada kegiatan tersebut,” tambah Rizhar.

Setelah kegiatan santunan, anak-anak yatim diajak mendengarkan dongeng yang disampaikan oleh Kak Rika dari Komunitas Dongeng Kota Hujan. Mereka tampak antusias mendengar dongeng seputar keanekaragaman Indonesia.

Sementera itu, Tedi Rohmat mengapresiasi kegiatan berbagi yang dilakukan oleh JNE. “Mewakili para anak yatim, kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada JNE Bogor yang senantiasa melibatkan anak yatim binaan kami untuk penyaluran zakat dan sedekahnya. Semoga JNE Bogor terus maju dan berkembang serta tetap peduli kepada para anak yatim,” ucapnya. *

Exit mobile version