Merek Jas Hujan Terbaik Biar Kamu Nggak Kehujanan

merek jas hujan terbaik

Curah hujan yang tinggi saat ini sedang melanda Jakarta dan sekitarnya. Agar pengalaman berkendara motor tetap nyaman, kamu butuh jas hujan terbaik untuk melindungimu dari terpaan hujan yang deras.

Jas hujan menjadi salah satu perlengkapan yang wajib dimiliki oleh pengendara motor. Tanpa jas hujan, maka kamu akan kebasahan jika berkendara di tengah lebatnya hujan.

Baca Juga: Tips Menjaga Kesehatan di Musim Hujan

Kalau berteduh pun, kita tidak akan pernah tahu kapan hujan akan berhenti, bukan? Daripada berteduh menunggu reda, ada baiknya kamu mempersiapkan jas hujan sebelum memulai perjalanan.

Ada banyak merek jas hujan yang beredar di pasaran. Namun, hanya merek jas hujan terbaik lah yang bisa benar-benar melindungimu dari hujan. Karena tidak sedikit dari jas hujan tersebut yang masih tembus air. Melalui artikel berikut akan kami ajak kamu untuk menyelami sejumlah merek jas hujan terbaik untuk persiapan kamu berkendara.

Merek Jas Hujan Terbaik

1. Jas Hujan Axio

Kamu pasti pernah melihat atau minimal tahu merek jas hujan yang satu ini. Ya, Axio menjadi salah satu merek jas hujan berkualitas yang banyak dipakai oleh pengendara motor. Jas hujan Axio terbuat dari bahan yang halus dan ringan yang terdiri dari dua lapisan, yaitu lapisan jaring di bagian dalam dan lapisan bahan taslan waterproof. Di bagian belakang juga terdapat lapisan spotlight untuk memantulkan cahaya.

2. Jas Hujan The North Face

Merek jas hujan terbaik berikutnya datang dari produsen perlengkapan outdoor ternama asal Amerika Serikat, The North Face. Sejatinya jas hujan The Nort Face sendiri biasa dipakai oleh para pecinta alam yang hobi naik gunung. Bahan jas hujannya pun tebal, namun ringan. Dilengkapi dengan lapisan waterproof dan windproof, jas hujan The North Face juga memungkinkan pengendara motor untuk melaju menembus hujan deras sekalipun.

3. Jas Hujan Eiger

Selain The North Face, produsen perlengkapan outdoor lokal, Eiger, pun tidak mau ketinggalan membuat jas hujan terbaik. Soal kualitas pun, Eiger tidak kalah dengan merek perlengkapan outdoor luar, begitupula dengan jas hukannya. Selain fungsinya yang bisa menahan terpaan angin dan air, jas hujan merek Eiger punya desain yang keren, sehingga kamu pun bisa tetap tampil gaya di tengah lebatnya hujan yang mengguyurmu.

Baca Juga: Tips Aman Berkendara di Guyuran Hujan Lebat

4. Jas Hujan Rosida

Merek jas hujan terbaik berikutnya datang dari merek Rosida. Nah, seperti halnya Axio, merek Rosida ini juga banyak berseliweran di jalan. Jas hujan Rosida menjadi pilihan karena memiliki sistem jahitan yang kuat dan lapisan yang tebal. Dengan demikian, kamu tidak perlu khawatir jas hujan Rosida ini akan robek karena bisa dipakai dalam jangka waktu yang lama. Soal desain, jas hujan Rosida punya tampilan yang cukup keren dengan tema sporty.

5. Jas Hujan Avtech

Kebanyakan image jas hujan biasanya terbuat dari bahan yang kaku dan tidak lentur. Hal ini tidak berlaku untuk jas hujan Avtech karena terbuat dari bahan yang lentur, sehingga mampu memberikan kenyamanan yang maksimal. Sistem jahitannya juga kuat dan rapih, membuat air hujan tidak akan menetes masuk.

Baca Juga: Jaga Kondisi Mobil Tetap Prima, Ini 4 Tips Merawat Mobil saat Musim Hujan

Exit mobile version