Mereka yang Terpilih Jadi Manajer Terbaik JNE

Manager Departemen Revenue Assurance JNE Eva Adelina (tengah, berkaca mata), peringkat 1 manajer terbaik JNE Pusat.

JNEWS – Setiap tahun JNE memilih Karyawan Terbaik dari setiap jenjang jabatan, baik di Kantor Pusat maupun di Kantor Cabang. Salah satunya adalah kategori Manajer Terbaik. Dan pemberian penghargaannya disisipkan sebagai bagian dari puncak perayaan Hari Ulang Tahun JNE.

Puncak perayaan HUT JNE Ke-33 di Mahaka Square Kepala Gading, Jakarta Utara, Minggu (26/11/2023) lalu, menjadi momen istimewa bagi Manajer Departemen Revenue Assurance Eva Adelina dan Manajer Departemen Branch & Partner IT Development JNE, Badrudin, yang didaulat untuk menerima penghargaan sebagai Manajer Terbaik ke-1 dan ke-2 dari Direktur JNE Chandra Fireta.

“Puji Tuhan, saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada JNE, seluruh jajaran Direksi JNE dan seluruh rekan kerja. Ini merupakan suatu kehormatan dan kesempatan yang luar biasa menerima penghargaan sebagai manajer terbaik,” ujar Eva kepada JNEWS.

Menurut Eva, pencapaian yang diraihnya tidak murni dari dirinya sendiri, melainkan berkat dukungan tim dan atasan. Untuk itu dirinya berterima kasih kepada seluruh tim semasa bekerja di Departemen Internal Audit dan untuk timnya di Departemen Revenue Assurance.

Eva Adelia sehari-hari menangani Departemen Revenue Assurane JNE

“Bekerja dengan penuh tanggung jawab dan menyelesaikan pekerjaan

dengan tetap mengutamakan team work, serta memaksimalkan digitalisasi dalam proses audit tahun 2022. Pencapaian ini juga tidak terlepas dari kepercayaan yang diberikan oleh perusahaan dan atasan saat ini kepada saya, untuk mencoba memimpin di Departemen Revenue Assurance mulai Januari 2023,” ucap Srikandi kelahiran Medan, 19 Juni 1986 ini.

Sebagai Kepala Departemen Revenue Assurance JNE, Eva kini memiliki tugas untuk memastikan agar semua transaksi penagihan lengkap syarat administrasinya sehingga proses pembayaran dari pihak eksternal menjadi lebih mudah.

Baca juga: Sujud Syukur Karyawan Pemenang Hadiah Rumah HUT JNE Ke-33

Sementara itu peraih peringkat 2, Badrudin, juga mengaku bangga dan senang dirinya diundang ke atas panggung untuk menerima penghargaan. “Alhamdulillah, capaian ini berkat kerja tim teman-teman IT JNE Pusat yang berkolaborasi bersama tim regional maupun cabang, terutama Regional Jawa Barat dan JNE Cabang Utama Bandung, karena tahun 2022 saya masih sebagai IT JNE Bandung, Regional Jawa Barat,” ujarnya.

Manager Branch & Partner IT Development Department JNE, Badrudin, peringkat 2 manajer terbaik JNE Pusat.

Diungkapkannya, selama 2022 ia telah kolaborasi dengan tim Regional Jawa Barat untuk terus meningkatkan pelayanan, dan ke depan bersama timnya akan terus meningkatkan kualitas layanan pelanggan di sisi digitalisasi.

“Sebagai Manajer Branch & Partner IT Development, sekarang ini saya mempunyai tugas yang tidak ringan, yaitu membangun sistem aplikasi untuk internal dan eksternal di regional, cabang maupun mitra atau partner JNE. Kemudian berkolaborasi dengan tim ICT baik pusat maupun cabang untuk mendigitalkan proses kerja yang masih manual,” pungkas Badrudin. *

Baca juga: Lutfi Pahlevi, Terpilih Sebagai Kacab Terbaik JNE

Exit mobile version