Meriahkan HUT Ke-31 Tahun, JNE Medan Gelar Beragam Kegiatan

Penandatanganan MoU antara JNE Medan dan Indaco Trading Coy

Beragam kegiatan dilakukan oleh Kantor Cabang Utama JNE Medan, Sumatera Utara, dalam rangka ikut memeriahkan HUT JNE Ke-31 Tahun. Serangkaian kegiatan dilakukan mulai dari aneka perlombaan, hingga donasi ke panti-panti asuhan.

Kegiatan dibuka dengan bedah buku “Bahagia Bersama” yang berkolaborasi dengan media Tribun Medan pada Jumat (5/11/2021). Bedah buku karangan Kang Maman tersebut ditayangkan live melalui instagram dan facebook Tribun Medan dan dihadiri oleh Pimpinan Cabang JNE Medan Fikri Alhaq sebagai narasumber.

Kegiatan lainnya yang digelar JNE Medan adalah lomba foto cosplay para pahlawan nasional, kemudian lomba tahfidz Al Quran untuk anak-anak dan melakukan donasi ke 31 panti asuhan yang ada di Sumatera Utara. Sebagai puncak dari perayaan HUT JNE di kantor cabang Medan, diadakan seremoni acara syukuran pemotongan tumpeng dan penandatanganan MoU antara JNE dengan Indaco Trading Coy.

Dalam lomba foto cosplay, cukup menyita antusias para Ksatria dan Srikandi JNE Medan untuk mengikuti perlombaan tersebut. Mereka berfoto layaknya pahlawan nasional yang sudah familiar seperti Pangeran Diponegoro, Cut Nyak Dien dan lainnya. Kegiatan ini bertujuan meningkatkan jiwa nasionalisme karyawan agar dapat menyerap semangat para pejuang serta mengimplementasikannya  dalam bergerak bersama memajukan JNE. Dalam lomba ini terpilih 3  foto terbaik yang meniru kostum dan gaya para pejuang.

Alhamdulillah bahagia banget bisa terplih menjadi juara 1. Saya suka dengan sosok Cut Nyak Dien, walau dia perempuan namun semangat juangnya sangat tinggi demi lepas dari penjajahan dan merengkuh kemerdekaan bangsa Indonesia”, ungkap Annisa Anjelita, Sales Counter KP Medan Timur yang menyabet juara pertama dalam perlombaan ini.

Annisa mengenakan pakaian menyerupai pejuang wanita asal Aceh, yakni Cut Nyak Dien. Sedangkan peringkat kedua diraih Pajar Jaya Negara dengan foto costplay Pangeran Diponegoro serta Bobby Chandra terpilih sebaga juara 3 dengan foto Kapten Pattimura.

Baca juga : Tampil di Panggung HUT JNE Ke-31, Jadi Kebangaan Group Band Music and Art JNE

Sebagai implementasi dari wujud syukur dan mengamalkan ajaran yang diwariskan pendiri JNE yakni H. Soeprapto Soeparno, maka JNE Medan bersama seluruh kantor cabang dan agen yang ada di Sumatera Utara serentak mengadakan donasi sembako kepada 31 panti asuhan yang tersebar di kabupaten atau kota di Sumatera Utara pada pertengahan November lalu.

Semua unit yang ada di JNE Cabang Utama Medan dan para agen pun ikut terlibat dalam pendistribusiannya. “Dengan tagline connecting happiness, JNE Medan berbagi kebahagiaan tidak hanya kepada customer namun kepada anak-anak yatim dengan harapan menambah keberkahan dalam setiap rezeki yang diberikan Allah SWT melalui JNE,” ujar Head of Human Capital JNE Medan, Sukma.

Serangkain kegiatan dalam rangka turut memeriahkan HUT JNE Ke-31 di JNE Medan ditutup dengan menggelar syukuran pemotongan tumpeng, doa bersama serta santunan kepada 31 anak yatim. Dalam kesempatan ini juga dilakukan agenda penandatanganan MoU antara JNE dengan Indaco Trading Coy. *

Baca juga : Persekutuan Oikoumene JNE Gelar Perayaan Natal “Bersama-Nya Aku Tangguh”

Exit mobile version