Meriahkan Imlek 2022, JNE Bogor Gelar Pertunjukan Barongsai

Kepala Cabang JNE Bogor, Sebastian, bersama penari Barongsai

 

Tahun Baru Imlek 2573 jatuh pada 1 Februari 2022 dan disebut sebagai Tahun Macan Air. Tahun Macan Air diyakini akan membawa kelimpahan rezeki dan keberuntungan.

 

Bagi masyarakat Tionghoa, perayaan Tahun Baru Imlek menjadi momen yang membahagiakan. Sebab pada Imlek, biasanya dijadikan momen bertemunya seluruh anggota keluarga besar untuk berkumpul dan berbagi.

Sebagai perusahaan nasionalis yang menjunjung tinggi nilai keberagaman, JNE turut memeriahkan suasana perayaan Imlek. Berbagai program digelar. Pada 25 Januari – 6 Februari 2022, JNE menggelar program khusus di 16 kota dengan memasang dekorasi tematik Imlek, yaitu di Jambi,  Pekanbaru, Surabaya, Semarang,  Palembang, Pangkalpinang, Medan, Pontianak, Bogor, Manado, Tanjungpinang, Singkawang, Tangerang, Batam, Malang, dan Silangit.

Dalam perayaan Imlek tahun ini, JNE juga memberikan santunan ke panti asuhan multikultural, klenteng dan wihara yang ada di 16 kota tersebut serta membagikan mangkok dan sumpit sebagai tradisi serta simbol rasa hormat dan kemakmuran di tahun berikutnya. Pertunjukan atraksi Barongsai juga digelar di beberapa kantor cabang.

Salah satunya tampak di Kantor Cabang Utama JNE Bogor, Jawa Barat, yang menggelar atraksi Barongsai pada Sabtu, (29/1/20220). Bertempat di halaman kantor JNE Cabang Bogor, yang berada di Jalan Karadenan No. 100, atraksi Barongsai tersebut berlangsung semarak dan menghibur para customer yang sedang mengirimkan paket maupun warga sekitar.

 

Penari Barongsai menerima hadiah dari JNE

Dalam kesempatan tersebut juga hadir Kepala Cabang JNE Bogor, Sebastian, beserta karyawan. “Dalam momen perayaan Tahun Baru Imlek ini, JNE Bogor ingin berbagi kebahagiaan bersama para pelanggan dan juga masyarakat sekitar. Selain mengadakan pertunjukan Barongsai sebagai tarian khas Imlek, JNE Bogor juga berbagi jeruk dan kue keranjang yang dikhususkan untuk para customer. Kami mengucapkan, selamat merayakan Imlek 2022 kepada yang merayakannya, semoga Tahun Baru Imlek membawa keberuntungan untuk JNE dan masyarakat,” ungkap Sebastian.

 

Baca juga : JNE Bantul Buka Smart Point untuk Tingkatkan Kapasitas Pengiriman

 

Exit mobile version