Meski Sibuk, Nola B3 Tetap Utamakan Keluarga

Sebagai publik figur, nama keluarga The Baldys tentu sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat. Tak hanya aktif membagikan potret kebersamaan di media sosial, kekompakan keluarga ini juga menjadi inspirasi banyak keluarga di Indonesia.

Hal ini tak terlepas dari peran seluruh anggota keluarga, khususnya penyanyi grup volak B3, Nola yang selalu berusaha memenuhi segala kebutuhan keluarga. Bagi ibu dari 4 orang anak ini, kesehatan, kebersihan hingga asupan nutrisi yang dikonsumsi oleh keluarganya menjadi hal penting untuk selalu diperhatikan.

Baca juga: Tips Caca Tengker Nikmati Libur Sekolah Bersama Buah Hati

Namun tak jarang, perbedaan kebutuhan dari masing-masing anggota keluarga hingga keterbatasan waktu di tengah padatnya kesibukan menjadi tantangan tersendiri di rumah.

“Sebagai seorang ibu yang bekerja, pastinya hari-hariku dipenuhi dengan berbagai aktivitas. Meskipun begitu, kebutuhan rumah dan keluarga bagiku tetap menjadi nomor satu,” kata Nola.

Nola melanjutnya, kemajuan teknologi membawa keuntungan mempermudah kegiatan sehari-hari. Dia pun mengaku sering berbelanja online melalui aplikasi marketplace seperti Shopee.

“Tips dari aku, jangan lupa pastikan produk yang akan dibeli terjamin kualitasnya dan sesuai dengan yang dibutuhkan supaya bujet tidak membengkak,” tutup Nola.

Baca juga: Gini Cara Rawat Motor Matik Buat Kurir Tanpa Perlu ke Bengkel

Exit mobile version