Mie Baso Sosis Yen Makanan Terlaris Pesona JNE

Mie standar, salah satu produk dari Mie Baso Sosis Yen yang dibanderol harga 24.000/porsi

Mie standar, salah satu produk dari Mie Baso Sosis Yen yang dibanderol harga 24.000/porsi

Kota Bandung memang gudangnya makanan khas yang menggugah selera. Baik makanan yang sudah sejak dahulu dikenal luas maupun kuliner-kuliner baru yang bermunculan. Salah satunya Mie Baso Sosis Yen, kudapan yang sekarang sedang digemari masyarakat baik masyarakat Kota Kembang maupun dari daerah lain.

Di masa pandemi dan pembatasan aktifitas di luar rumah, membuat pesanan makanan dari rumah menjadi salah satu alternatif yang paling mudah dan menyenangkan. Karena, lewat Pesanan Oleh-Oleh Nusantara (Pesona JNE), kamu dapat memesan beraneka ragam kuliner khas dari berbagai penjuru Nusantara. Salah satu makanan favorit yang paling banyak dipesan dalam 3 bulan terakhir adalah Mie Baso Sosis Yen. Makanan dari Kota Kembang Bandung ini, memiliki cita rasa yang enak dan gurih. Harganya pun relatif murah hanya berkisar 24.000/porsi.

Baca Juga : 5 Kuliner Murah dan Enak di Bogor

Mie Baso Sosis Yen, menyediakan beraneka ragam pilihan yang bisa dipesan, di antaranya siomay goreng (harga 19.000), batagor goreng (19.000), kulit pangsit goreng maupun rebus (28.000) dan juga mie keriting, mie standar  dan mie lebar dengan harga 24.000 per porsi. “Dalam 3 bulan terakhir memang kuliner Mie Baso Sosis Yen dari Bandung ini menjadi salah satu kuliner yang paling banyak dipesan,” ujar Zul Rachman, koordinator Pesona JNE.

Baca Juga : Kangen Oleh-oleh Daerah? Beli di Pesona JNE Aja!

Menurutnya, pesanan yang masuk ke Pesona JNE diarahkan memakai service Yakin Esok Sampai (YES) agar pesanan hari ini besok sudah sampai diterima oleh customer. “Ini juga untuk menjaga agar kualitas makanan yang dipesan masih bagus,” tandas Zul. “Bagi yang ingin memesan Mie Baso Sosis atau makanan khas Nusantara lain, cukup mudah tinggal meng-click pesonanusantara.co.id, soal harga seperti harga yang tertera di toko penjual, JNE hanya mengenakan biaya pengirimannya saja,” tambahnya. *

Baca Juga : Suka Sejarah? Ini 5 Rekomendasi Museum yang Ada di Bandung

Exit mobile version