Minat Layanan Internet Iconnet PLN, Gini Daftarnya

PLN resmi meramikan pasar layanan internet di Indonesia. Dengan Indonesia Comnets Plus (ICON+) atau Iconnet, PLN mencoba peruntungan untuk memberikan layanan bagi masyarakat terkait jaringan yang murah tanpa batasan kuota.

Bagi yang tertarik menjajal layanan Iconnet PLN ini, caranya gampang. Masyarakat bisa langsung mengakes pendaftar via aplikasi PLN Mobile kemudian langsung menuju fitur Iconnet dan menu Coverage.

Apabila daerah rumah atau tempat tinggal sudah tercover atau terjangkan dengan jaringan Icconet, maka tinggal mengajukan dengan memiliki menu Pasang Sekaran pada aplikasi PLN Mobile tersebut.

Icconet Internet PLN

Selanjutnya, memilih paket yang diinginkan, pastikan sesuai dengan pengeluaran dan kebutuhan juga. Kemudian diteruskan melakukan registrasi pengisian data pemohon sesuai yang tercantum dalam aplikasi tersebut.

BACA JUGA : Ini Lima Cara “Memaksa” Anak Melihat Konten Positif di Internet

Bila semua sudah terisi, masyarkat tinggal memilih cara atau metode pembayaran internet Icconet yang diinginkan. Kemudian akan ada notifikasi atau pemberitahuan sukses atau tidaknya pembayaran yang dilakukan tersebut.

Cara lain juga bisa langsung menuju situs remi Iconnet. Masyarakat bisa langsung memilih paket internet, lalu akan diarahkan ke menu pilihan layanan yang di dalamnya terdapat menu untuk pasang baru, ubahan layanan, serta upgrade promo. Jika calon pelanggan baru sudah pasti pasang baru, begitu juga lainnya.

Teknis pendaftaran juga tak jauh berbeda dengan aplikasi PLN Mobile. Paling penting, pastikan dulu jangkauan Iconnet sudah tersedua di wilayah di mana Anda tinggal.

BACA JUGA : Kontribusi PLN Bagi UMKM Daerah di Tengah Pandemi

Proses pembayaran bila dilakukan dari rumah melalui transfer virtual Bank Mandiri, atau pilihan lain di gerai Alfamart dan Indomaret. LinkAja juda bisa dijadikan pilihan untuk membayar Iconnet.

Bila sudah pelunasan, maka akan ada proses pemasangan yang dilakukan tim Icoonet di rumah Anda. Selesai dengan itu, tinggal menikmati jaringan baru internet yang disajikan PLN.

Exit mobile version