Moto Guzzi Kembangankan Pabrik dan Museum Bergaya Futuristik di Mandello

Brand motor dari Italia, Moto Guzzi membuat rancangan futuristik sekaligus unik untuk pabrik dan museum di Mandello, Italia. Konsep rancangan tersebut berada di ruang terbuka yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat luas.

Pabrik baru ini bisa menjadi titik temu bagi pengendara Moto Guzzi, juga turis internasional yang tertarik pada fitur uniknya.

Rancangan ulang tersebut didesain oleh arsitek dari Amerika Serikat, Greg Lynn, terinspirasi dari rancangan desain industrial Amerika yang canggih.

Bangunan ini juga memberi perhatian pada ketahanan lingkungan dan penggunaan sumber daya yang efisien. Pembangunan baru ini akan menggunakan struktur bangunan yang sudah ada, dengan bahan pilihan yang menaruh perhatian penuh terhadap efisiensi manajemen energi, berkat sistem photovoltaic dan bahan ramah lingkungan.

Baca juga : Taobao Maker Festival Angkat Konsep Treasure Hunt

Perluasan kapasitas produksi pabrik dilakukan agar dapat mengimbangi pertumbuhan yang konstan terhadap permintaan pasar, dimana akan menjadi bagian dari pendekatan yang benar-benar baru terhadap tata letak Mandello.

Selain tambahan pada pabrik baru, rancangan ini akan membuat fasilitas konferensi terbaru untuk mengadakan kegiatan secara internal dan eksternal, dilengkapi dengan fasilitas hotel dan restoran untuk menyambut pengunjung dari seluruh dunia.

Pengerjaan akan dimulai pada akhir tahun 2021, dan akan diselesaikan pada pertengahan pertama tahun 2025.

Di saat yang sama Moto Guzzi Mandello terbaru ditampilkan pada acara tersebut. Detailnya yang menakjubkan didukung dengan mesin yang canggih dan teknologi mutakhir, membuat Moto Guzzi dikenal untuk 100 tahun ke depan.

Presentasi resmi motor terbaru ini akan dilangsungkan pada 23 November mendatang di pameran sepeda motor internasional, EICMA di Milan.

Baca juga : Tips Maksimalkan dan Rawat Smart Key System Motor Matik

Exit mobile version