Mudahnya Kirim Paket di Lingkungan Kantor Kementerian PUPR

Suasana dalam ruangan gerai yang nyaman dan sejuk

Untuk mendekatkan dan memperkenalkan JNE di lingkungan pemerintahan dan lembaga tinggi  negara, JNE mulai membuka gerai sales counter di komplek gedung Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. Pembukaan sales counter tersebut bertepatan dengan Hari Bakti PUPR Ke-76 tahun.

Gerai sales counter di Kementerian PUPR, merupakan gerai JNE pertama yang buka di komplek gedung kementerian. Hal tersebut guna mengakomodasi dan memberikan pelayanan terbaik kepada para pegawai Kementerian PUPR dan masyarakat lainnnya yang membutuhkan  layanan JNE.

Gerai dengan luas sekitar 6 x 4 meter persegi tersebut, dibuat dengan suasana sejuk dan nyaman. Lokasinya berada di gedung Heritage lantai dasar atau di gedung Koperasi PUPR dan resmi mulai beroperasi Jumat (3/12/2021).

Menurut Head of KP Jakarta, Hardo Sutanto, dengan dibukanya gerai ini diharapkan JNE menjadi solusi bagi para pegawai Kementerian PUPR dalam pengiriman paket maupun dokumen serta untuk mendorong pengiriman dari kantor-kantor cabang PUPR di kota-kota lainnya agar juga menggunakan JNE.

“Peluang akan kebutuhan logistik tahunan dari kantor Kementerian PUPR cukup tinggi, sehingga akan memberikan kontribusi revenue bagi perusahaan,” ujar Hardo saat ditemui di sales counter yang mulai operasinya bertepatan dengan peringatan Hari Bakti PUPR Ke-76 bertemakan ‘PUPR Sigap Membangun Negeri’.

“Ini gerai sales counter JNE pertama yang ada di gedung kementerian. Semoga ke depannya menjadi konsep model bisnis Kantor Perwakilan JNE yang ada di setiap kantor kementerian maupun kantor lembaga tinggi negara lainnya,” pungkasnya. *

Baca juga : Yuk, Bagikan Pengalaman di JNE Content Competition 2021!

Exit mobile version