Mudik Virtual Makin Awesome dengan 3 Cara Ini

Dengan dukungan smartphone dan jaringan internet, momen berharga bersama keluarga bisa dilakukan secara virtual.

Mudik virtual sepertinya menjadi agenda momen lebaran tahun ini yang berlangsung di tengah pandemi. Namun, hal tersebut bukanlah halangan untuk tetap terkoneksi dengan keluarga. Dengan dukungan smartphone dan jaringan internet, momen berharga bersama keluarga bisa dilakukan secara virtual.

Nah, berikut ada ide-ide unik untuk mudik virtual yang bisa kamu lakukan. Apa saja sih? Yuk, disimak!

1. Maksimalkan Momen Kebersamaan dengan Mudik Virtual

Aplikasi seperti Zoom, Google Duo, atau WhatsApp bisa menjadi cara yang tepat untuk tetap terhubung dan merayakan momen spesial bersama keluarga. Mudik virtual makin awesome jika keluarga mengenakan dresscode khusus. Selain saat foto virtual jadi serasi, warna senada di baju lebaran juga makin menambah keseruan lho!

BACA JUGA : Harus Jadi Insan yang Lebih Baik Lagi setelah Peak Season Tertangani

2. Mabar dengan Kerabat Terdekat

Menghabiskan waktu dengan kerabat terdekat secara virtual tentunya tidak hanya dengan melalukan video call saja. Buat Kamu yang hobi bermain game, mabar Bersama saudara atau teman-teman juga dapat menjadi pilihan untuk silaturahmi loh!

Pilih deh smartphone dengan spesifikasi mumpuni untuk kamu main game bareng keluarga saat mudik virtual. Pastikan gadget ponsel pintar pilihanmu punya performa yang ciamik untuk mabar.

3. Movie Marathon Party Virtual

Kegiatan seru lainnya yang dapat dilakukan agar tetap terhubung bersama kerabat terdekat adalah nobar drama Korea yang sedang hits. Saat ini, sudah ada platform online yang memungkinkan banyak orang untuk menonton konten video on demand secara bersama-sama walau terpisah jarak. Salah satunya aplikasi Netflix Party atau Teleparty. Dengan begitu, pengalaman nonton pun akan semakin seru.

BACA JUGA : Grup GoTo Hadir Sebagai Solusi Andalan Daily Life

Nah, agar kegiatan mudik virtual kamu makin seru, Samsung Galaxy A72 bisa jadi pilihan smartphone untuk momen ini. Dilengkapi Awesome front camera 32Mp untuk video call serta teknologi layar 6,7 inci sAMOLED dengan refresh rate 90Hz dan baterai 5.000 mAh untuk bermain mobile games hingga nonton Netflix bersama-sama secara jarak jauh.

Exit mobile version