#MulaiDariSnack untuk Konten Kreator Berkolaborasi

SnackVideo, menginisiasi kampanye #MulaiDariSnack yang membuka peluang konten kreator dapat berkolaborasi. Selain itu kampanye ini juga bertujuan memperluas jangkauan di komunitas sosial Indonesia.

Dalam kampanye #MulaiDariSnack ini menampilkan tujuh pembuat konten terbaik yang inspiratif. SnackVideo telah mengembangkan dan menumbuhkan komunitas dari jutaan pengguna yang membuat, mengunggah, berbagi dan menikmati cerita dalam video pendeknya.

“Dengan kampanye #MulaiDariSnack, kami bermaksud memberikan kesempatan bagi semua orang untuk mengekspresikan gaya dan kreativitas mereka dengan membuat dan berbagi video pendek, serta bagi bisnis untuk dapat bercerita dan menjangkau konsumen mereka,” ucap Head of Business Operations Indonesia SnackVideo Yugo Prabowo.

BACA JUGA : Nih, 3 Tips Bikin Konten Podcast Makin Keren!

Ketujuh konten kreator tersebut yaitu, Dini Putri Aprilia, Yully Zhang, Tya Kemala, Angelia Jovanka, Salsa Nazelia, Galih Sampoerna Aji, dan Nobitadit dipilih karena orisinalitas konten serta cerita yang mewakili bakat, minat, dan latar belakang masing-masing.

Melalui #MulaiDariSnack, SnackVideo juga akan menciptakan lebih banyak peluang bagi jutaan konten kreator. Antara lain bekerja sama dengan merek lokal dan internasional, mulai dari e-commerce dan bioskop, hingga fintech dan FMCG, seperti JD.ID, Cinepolis, Fruit Tea, DANA, Storie.id, Focallure, dan PinkFlash Cosmetics.

Jutaan konten kreator diajak untuk berbagi pengalaman mereka secara jujur mengenai masing-masing produk dari merek tersebut, termasuk beberapa produk yang belum dirilis.

“Kami senang dapat menjembatani kolaborasi antara konten kreator SnackVideo dan merek lokal dan internasional terkemuka, di mana komunitas sosial Indonesia dapat menantikan penjelasan review terbaik yang bermanfaat, serta unik, menghibur, dan juga inspiratif,” tutup Head of Business Development dan Strategic Partnership Indonesia SnackVideo Teng Yee Kiong.

BACA JUGA : Z-Live, Sensasi “Stream and Shop” Terbaru dari Zalora

 

Exit mobile version