Ngirim dari Pontianak ke Jakarta, JNE Beri Diskon Spesial 50 Persen

Ada kabar baik buat warga Kota Pontianak minggu ini. Mulai dari tanggal 20 sampai dengan 26 Juni 2022, perusahaan logistik nasional JNE memberi diskon spesial sebesar 50 % untuk servis Reguler bagi seluruh warga Pontianak, termasuk para pelaku UMKM, yang hendak mengirimkan paket ke Jakarta.

Selaku perusahaan nasional yang komit dengan perkembangan olaharaga, JNE menggelar promo spesial ini untuk memeriahkan Putaran Kedua Liga Futsal Profesional Indonesia 2021-2022 yang berlangsung di Kota Pontianak.

Animo warga Pontianak terhadap olahraga futsal ternyata cukup tinggi. Ribuan penonton hadir dalam dua hari pertama penyelenggaraan Putaran Kedua Liga Futsal di GOR Pangsamo.

Kepala Departemen Product Development JNE Luthfi Safitri Zein menyampaikan harapannya agar diskon tersebut bisa dinikmati seluruh lapisan masyarakat kota Pontianak. Khusus untuk para pelaku UMKM di Kota Pontianak Luthfi menandaskan  kepada JNEWS, “Melalui promo spesial diskon 50 persen ini diharapkan pelaku UMKM, juga seluruh masyarakat luas di Pontianak, semakin bersemangat untuk mengirimkan paketnya melalui JNE.”

Nah, buat kamu yang berdomisili di kota Pontianak, info selengkapnya bisa disimak di bawah ini:

  1. Diskon 50 % berlaku untuk servis Reguler
  2. Destinasi kiriman hanya berlaku ke Jakarta
  3. Periode promo 20 – 26 Juni 2022
  4. Berat kiriman maksimal 2 kg; kiriman di atas 2 kg berlaku tarif normal
  5. Promo tidak berlaku untuk packing kayu dan asuransi
  6. Promo berlaku untuk pelanggan retail
  7. Promo tidak berlaku untuk pengiriman cashless

 

Exit mobile version