Nikmati Gratis Ongkir ke Timur Tengah Sampai 14 Agustus

Dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan, JNE memberikan promo menarik yang tidak boleh Anda lewatkan. Promo ini bukan berupa cashback, melainkan gratis ongkos kirim dari JNE menuju Timur Tengah.

Kepala Cabang JNE Medan, Fikri Al-Haq Fachryana mengatakan, latar belakang dibuatnya promo free ongkir ke Timur Tengah ini dalam menyambut perayaan Idul Adha, serta bentuk kepedulian JNE di tengah pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

Masa promo yang sudah dimulai sejak 31 Juli ini akan berakhir pada 14 Agustus. Promo gratis ongkos kirim ini diharapkan dapat membantu pelanggan JNE, apalagi pada masa pandemi Covid-19 yang belum tau kapan berakhirnya.

BACA JUGA: Deretan Objek Wisata Sejarah Untuk Penyuka Heritage

“Kita ingin memudahkan pelanggan yang ingin berkirim dokumen atau paket di tengah pandemi Covid-19, sebagai wujud kepedulian dan engangement JNE kepada pelanggan,” kata Fikri dalam siaran tertulisnya seperti dikutim dalam Tribun Medan.

Dijelaskan Fikri, promo ini berlaku untuk kategori pengiriman dokumen dan parcel, dengan batasan barang maksimal seberat dua kg. Promo free ongkir ini hanya di khususkan untuk service internasional destinasi negara Timur Tengah.

Adapun tujuan pengiriman negara Timur Tengah yang masuk dalam promo gratis ongkos kirim diantaranya Arab Saudi, Mesir, Yordania, Bahrain, Qatar, Irak, Iran, Siprus, Suriah, Israel, Turki, Kuwait, Uni Emirat Arab, Lebanon, dan Yaman.

BACA JUGA: Peduli Covid-19, Presdir JNE Serahkan Donasi 250 Juta kepada Gubernur Jawa Tengah

Berlaku di Seluruh Outlet JNE

Promo menarik ini tidak hanya berlaku pada outlet JNE Medan saja, melainkan berlaku di semua cabang seluruh Indonesia (kantor perwakilan atau agen).

Dengan begitu pelanggan JNE dimanapun berada bisa menggunakan promo ini sebelum tanggal penutupannya, 14 Agustus 2020.

Nah tunggu apalagi, kalau Anda memiliki keluarga di Timur Tengah jangan lewatkan kesempatan ini. Tidaj hanya itu saja, Anda tentunya juga bisa memanfaatkan momen jni untuk bisnis Anda tentunya.

Udah ada belum customer atau pelanggan dari Timur Tengah, kalau ada jangan lupa di lobi agar mereka membeli produk Anda tentunya.

BACA JUGA: Kurir Teladan dari JNE Hub Garuda, Selalu Datang Shubuh dan Sukses Delivery Tertinggi

Exit mobile version