Nongkrong Yuk! 5 Kedai Kopi Artis yang Cozzy Banget

Selain bergelut di dunia hiburan, cukup banyak dari artis atau selebriti yang juga terjun ke dunia bisnis. Kuliner menjadi salah satu bisnis yang banyak ditekuni oleh para artis ini. Ada yang membuka restauran, berjualan kue, hingga membuka kedai kopi yang bisa dijadikan sebagai tempat nongkrong asik.

Tentu bukan alasan jika para artis ini memilih kedai kopi atau coffee shop sebagai bentuk bisnis yang mereka tekuni. Pasalnya, kedai kopi sampai saat ini masih populer di kalangan masyarakat. Selain sering dipakai sebagai tempat berkumpul bersama kawan atau keluarga, tidak sedikit dari masyarakat Indonesia yang memanfaatkan kedai kopi sebagai tempat bekerja.

Minuman kopi pun seolah sudah menjadi minuman wajib teman bersantai dan mengobrol. Kopi sendiri sudah tak lagi menjadi minuman identik bapak-bapak yang nongkrong di pos ronda atau warung kopi. Lantas kedai kopi artis apa saja? Simak informasinya!

Baca Juga: Deretan Mukena Artis, dari Syahrini Sampai Nagita

Rekomendasi Kedai Kopi Milik Artis yang Asik

1. 11:11 Coffee (Gisella Anastasia)

Bertempat di lantai 2, Senayan City, Jakarta, 11:11 (baca: eleven-eleven) Coffee merupakan bisnis kedai kopi yang dibangun oleh Gisel bersama dengan kekasihnya, Wijaya Saputra. Kedai kopi yang baru dibuka pada akhir tahun 2019 lalu ini, selain menyuguhkan kopi dan beragam kudapan, juga memiliki desain interior yang kece.

Bukan tanpa sebab, karena memang saat ini anak muda pun mencari tempat nongkrong dengan nuansa atau tempat yang Instagramable. Sehingga bisa dijadikan tempat untuk berfoto-foto bagi pengunjungnya.

2. Stuja Coffee (Ayudia Bing Slamet)

Buat kamu yang peduli akan lingkungan, kamu bisa mengunjungi coffee Shop milik artis Ayudia Bing Slamet, yakni Stuja Coffee. Tempat nongkrong yang terletak di kawasan Cipete, Jakarta Selatan ini menerapkan konsep eco friendly dengan cara mengurangi pemakaian plastik.

Stuja Coffee menggunakan gelas atau botol yang terbuat dari bahan kaca. Kantong take away-nya pun menggunakan bahantidak dari plastik, begitu juga dengan sedotannya yang bisa dengan mudah terurai di tanah. Soal rasa dan tempat, pastinya Stuja Coffee ini cozzy banget!

3. Cultivar CoffeeHouse (Wulan Guritno)

Buat kamu warga Bandung atau yang sedang berkunjung ke sana, coba deh mampir ke Cultivar CoffeeHouse. Kedai kopi yang terletak di Jl. Anggrek No.34, Riau, Bandung ini milik artis cantik Wulan Guritno. Konsep tempatnya sendiri seperti tipikal kedai kopi kekinian, sehingga cocok untuk tempat bersantai.

Selain menu kopi, Cultivar CoffeeHouse juga menyediakan menu ice cream, kudapan, hingga menu makanan berat. Tempat ini terbagi menjadi dua, yakni kawasan indoor dan outdoor buat mereka yang ingin bersantai sambil menghisap rokok.

Baca Juga: Ide Bisnis Kuliner Artis yang Bisa Anda Coba

4. Titik Temu Coffee (Raisa)

Ini memang bukan pertama kalinya penyanyi cantik Raisa membuka kedai kopi. Sebelum membuka Titik Temu Coffee, istri Hamish Daud ini sudah punya Dua Coffee Shop. Titik Temu Coffee ini sendiri pertama kali dibuka Raisa di Bali, tepatnya di kawasan Seminyak.

Lalu pada akhir tahun 2018 lalu, Raisa pun membuka cabang keduanya di kawasan Senopati atau tepatnya Jl Jenggala II, Jakarta Selatan. Meski berada di Jakarta, Raisa tetap menghadirkan suasana alam seperti di Bali. Selain di Jenggala ini, kamu juga bisa nongkrong di cabang ketiga Titik Temu Coffee, yaknni di kawasan M Bloc.

5. Kisaku (Raline Shah)

Nama coffee shop ini diambil dari bahasa Jepang yang artinya berhasabat, tulus, hangat, jujur, dan apa adanya. Raline pun pernah bercerita jika ia banyak mengambil inspirasi kedai kopi ketika melakukan perjalanan ke Jepang.

Kisaku sendiri berlokasi di Jalan Laksana No.24, Senopati, Jakarta Selatan dan menempati sebuah bangunan berbentuk rumah. Tempat pun cozzy dengan berbagai menu minuman kopi dan juga kudapan yang tentunya bisa dijadikan sebagai teman bersantai.

Baca Juga: Thenblank Sukses Berkat Berkolaborasi dengan Influencer

Exit mobile version