Pantau Arus Mudik Lebaran 2023, Ini Cara Cek CCTV Tol Online

pantau arus mudik lebaran 2023. Berikut cara cek CCTV tol online

Ragam cara cek CCTV tol online. foto: Parapuan

Di era digital seperti saat ini kamu bisa dengan mudah memantau arus mudik Lebaran, salah satunya melalui CCTV tol online. Agar perjalanan pulang ke kampung halaman berjalan lancar, pemudik wajib tahu nih cara cek CCTV tol online agar bisa pantau arus mudik Lebaran 2023.

Baca Juga: Ditinggal Mudik, Pastikan Kelistrikan Rumah Benar-benar Aman

Sekadar informasi, tampilan CCTV tol online ini berjalan live. Artinya apa yang ditampilkan di CCTV tersebut sesuai dengan yang ada di lapangan dan terjadi secara real time. Tanpa berlama-lama lagi, berikut cara cek CCTV tol online melalui berbagai sumber:

Cara Cek CCTV Online Selama Mudik Lebaran 2023

1. Cek CCTV Tol via RTTMC

Cara cek CCTV tol online yang pertama bisa lewat website RTTMC (Road Transport and Traffic Management Center). RTTMC merupakan situs yang berisi informasi kondisi terkini (realtime) terkait arus mudik Lebaran oleh Direktorat Jenderal Perhubungan Darat (Ditjen Hubdat). Simak tata caranya:

2. Cek CCTV Tol via Website BPJT

Selain melalui RTTMC, kamu juga bisa memantau arus mudik Lebaran 2023 melalui situs Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT). Badan ini memang berwenang menyelenggarakan jalan tol di Indonesia. Berikut tata caranya:

3. Cek CCTV Tol via Aplikasi Tol Kita

Selain melalui situs, kamu juga bisa pantau arus mudik Lebaran 2023 melalui aplikasi Tol Kita. Aplikasi ini sengaja diciptakan untuk memudahkan pengguna jalan Tol dalam mencari informasi-informasi terkait jalan Tol melalui mobile apps. Berikut caranya:

Baca Juga: Catat, Ini 5 Ruas Tol yang Berikan Diskon Tarif Saat Mudik

4. Cek CCTV Tol via Situs Bina Marga

Bina Marga juga menawarkan kemudahan dalam memantau arus mudik Lebaran 2023. Melalui situs resminya, kamu bisa cek CCTV dengan mudah. Berikut caranya:

5. Cek CCTV Tol via Aplikasi Travoy

Aplikasi Travoy memudahkan kamu dalam memantau arus mudik. Aplikasi ini diciptakan sebagai media informasi seputar jalan Tol Indonesia yang memberikan informasi terlengkap dan ter-update dengan sistem real-time. Berikut cara cek siaran live CCTV tol online di Travoy:

Exit mobile version