Para Peraih Gelar Best Branch Manager JNE 2019

Branch Manager JNE Semarang Wahyu Sangerti Alam

Branch Manager JNE Semarang Wahyu Sangerti Alam dan Branch Manager JNE Bekasi Amri Faizal dinobatkan sebagai Kepala Cabang Terbaik JNE 2019. Kedua pimpinan cabang tersebut dinilai mampu membawa kantor cabangnya masing – masing menorehkan prestasi yang membanggakan, baik aspek operasional maupun penjualan dan juga raihan profit yang dibukukan.

Sudah menjadi tradisi di JNE, setiap tahun diadakan pemilihan Kepala Cabang Terbaik atau Best Branch Manager. Mereka yang terpilih telah melalui seleksi ketat berdasarkan prestasi kerja dan sumbangsihnya yang besar terhadap perusahaan. Untuk penilaian 2019, Wahyu Sangerti Alam terpilih sebagai peringkat pertama dan Amri Faizal menempati peringkat kedua.

Baca juga : Eri Palgunadi Terpilih Sebagai 40 Insan PR Terbaik di Indonesia

“Pastinya senang dan bersyukur, diberikan apresiasi yang luar biasa oleh perusahaan. Penghargaan ini saya dedikasikan kepada seluruh Ksatria dan Srikandi JNE Semarang atas kinerja dan kontribusi yang luar biasa selama ini dalam memajukan JNE Semarang,” ujar Wahyu dengan nada bangga, saat dihubungi JNEWS, Sabtu (9/1/2021).

Bagi Wahyu, ini adalah penghargaan yang pertama kali diraihnya semenjak dirinya menjadi branch manager. Namun sebelumnya, ia sudah pernah meraih 2 kali penghargaan sebagai Best Supervisor. Penghargaan kali ini tidak lepas dari pencapaiannya, di mana telah memberikan hasil yang positif atas target revenue, performance operational dan profit sesuai dengan target yang diberikan oleh manajemen JNE Pusat.

“Penghargaan ini menambah motivasi dan semangat saya dan tim di  JNE Semarang, untuk terus memberikan kinerja dan kontribusi yang positif untuk perusahaan atas target di 2021 yang sudah ditetapkan saat Rakor kemarin,” beber Wahyu.

Baca juga : Inilah Para Peraih Penghargaan JNE Best Manager 2019

Rasa bangga juga diutarakan oleh Amri Faizal. “Alhamdulillah, walau menempati runner up, merupakan kebahagiaan tersendiri baik bagi saya pribadi maupun juga rekan-rekan di JNE Bekasi. Karena semua tidak lepas dari kerja keras tim JNE Bekasi, yang men-support saya dengan maksimal untuk mencapai target yang telah ditentukan oleh manajemen. Ini merupakan penghargaaan pertama yang pernah saya terima,” ujar Amri.

Amri Faizal Subiyanto, Branch Manager JNE Bekasi

Ia melanjutkan, selama 2019, JNE Bekasi telah berhasil meningkatkan performance operational, sales achievement dan profit dibandingkan dengan tahun sebelumnya. “Di 2021, saya dan tim akan lebih menggali potensi sales baru yang bisa dimaksimalkan dan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada pelanggan. Saya optimis JNE akan selalu menjadi yang terbaik, dengan kerja keras seluruh Kasatria dan Srikandi,” pungkas Amri. *

Baca juga : Ini Para Penerima Penghargaan “JNE Best Supervisor 2019”

Exit mobile version