Para Srikandi JNE Peraih Best Coordinator Kantor Cabang

Pengumuman penghargaan Best Coordinator JNE Kantor Cabang saat perayaan HUT JNE Ke-31

Dua Srikandi JNE, yaitu Suryanti dari JNE Semarang dan Marlinda Oktaviani dari JNE Pontianak, terpilih sebagai Best Coordinator JNE tahun 2020. Keduanya pun merasa bangga dan bertekad untuk terus bekerja keras memberikan kontribusi terbaik kepada perusahaan.

Saat puncak perayaan HUT JNE Ke-31, di Hotel Rizt-Carlton, Jakarta Selatan, Minggu (28/11/2021) silam, Suryanti dan Marlinda Oktaviani diundang untuk hadir serta namanya disebutkan oleh MC sebagai peraih Best Coordinator tahun 2020 dari JNE Kantor Cabang.

“Senang dan bangga bisa hadir di puncak perayaan HUT JNE kemarin. Terima kasih kepada Dewan Direksi dan manajemen JNE yang telah mempercayakan kepada saya sebagai pemenang Best Coordinator peringkat 1,” ujar Suryanti saat bebincang dengan JNEWS, Jumat (7/1/2022).

Suryanti, peraih peringkat 1 Best Coordinator JNE Kantor Cabang

Srikandi yang mulai bergabung dengan JNE Semarang sejak 2005 ini menambahkan, dirinya sangat bersyukur menjadi bagian dari JNE. Prestasi yang diraihnya selama tahun 2020, tidak lepas dari arahan dan bimbingan para pimpinan.

“Terima kasih untuk pimpinan yang telah banyak membimbing saya, Ibu Murah Lestari dan Bapak Wahyu Sangerti. Tak lupa saya bisa meraih ini berkat kerja keras seluruh tim dan tentu support dari keluarga di rumah,” ucapnya.

Selama tahun 2020, ia bersama tim telah membangun tim sales yang profesional dan menggelar workshop digital marketing bekerjasama dengan pemerintah daerah dan para pelaku UMKM yang ada di wilayah Semarang dan sekitarnya.

Baca juga : Bersama JNE Karawang, Saatnya Para Wanita Jagoan Bisnis Online!

“Untuk 2022, kami akan fokus terhadap program kerja dan pencapaian target penjualan domestik maupun internasional dengan meningkatkan pelayanan demi kepuasan pelanggan serta membuat program dan campaign bersama brand owner,” beber Srikandi yang kini menjabat sebagai Jr. Supervisor Sales Marketing di JNE Semarang ini.

Rasa senang dan bangga juga diutarakan oleh runner-up Best Coordinator JNE Kantor Cabang yang diraih oleh Marlinda Oktaviani. “Tentu bahagia sekali mendapatkan kehormatan menjadi Best Coordinator peringkat 2. Semoga penghargaan ini menjadi motivasi untuk bekerja lebih baik lagi,” ucapnya.

Marlinda Oktaviani, peraih peringkat 2 Best Coordinator JNE Kantor Cabang

Usai mendapat penghargaan, menurut Srikandi yang mulai bergabung di JNE sejak 2004 ini, dirinya bertekad akan semakin bekerja keras memberikan pelayanan yang terbaik kepada para customer sehingga mereka  tetap loyal kepada JNE.

Sebagai koordinator Customer Service JNE Pontianak, Kalimantan Barat, selama ini dirinya mempunyai job desk membawahi frontline dan backline bekerja sesuai SOP dan target-target yang telah ditentukan.

“Kami memiliki target bagaimana pelayanan di CS JNE Pontianak bisa maksimal, cepat dan akurat sehingga para customer merasa puas, dilayani dengan ramah dan baik serta bagi mereka yang komplain misalnya cepat mendapat solusinya,” terang Marlinda.

“Selama ini dalam bekerja, prinsip saya bagaimana bekerja dengan senang dan ikhlas sehingga apa yang dikerjakan akan membawa dampak positif bagi diri kita pribadi maupun bagi perusahaan JNE tercinta,” tutup Marlinda. *

Baca juga : Bahagianya Mereka Terpilih Sebagai Best Coordinator JNE Kantor Pusat

Exit mobile version