Pebalap Maverick Vinales Dibuat Kagum dengan Keindahan Lombok

Maverick Vinales yang siap beradu balap di Sirkui Mandalika untuk MotoGP kagum terhadap keindahan Lombok

Lombok dikenal sebagai salah satu wilayah di Indonesia yang memiliki pesona alam yang indah. Tak heran, pesona keindahan Lombok menarik perhatian masyarakat mancanegara, termasuk salah satunya adalah pebalap MotoGP Maverick Vinales.

Ya, pada Senin (07/2) lalu, Maverick bersama dengan 23 rombongan lainnya telah tiba di Bandara Internasional Zainnudin Abdul Majid (BIZAM) di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Maverick Vinales terbang dari negara asalnya, Spanyol, dengan menggunakan pesawat carter yang dibagi ke dalam dua kelompok.

Kedatangan pria berusia 27 tahun ini tak lain adalah untuk menjalani tes pramusim di Sirkuit Mandalika yang akan berlangsung pada 11-13 Februari 2022. Di samping tidak sabar untuk segera mengaspal di Sirkuit Mandalika, rupanya Maverick Vinales dibuat kagum dengan keindahan Lombok.

Baca Juga: UMKM Siap Ramaikan MotoGP Mandalika 2022

Rasa kagum terhadap Lombok ia bagikan melalui video yang diunggah melalui fitur Reels di akun Instagram miliknya, yakni @maverick12official.

“Halo, guys. Kami sudah tiba di Lombok dan sekarang kami berada di hotel. Tempat yang sangat indah. Saya tidak sabar bertemu dengan fans saya dan khususnya pergi ke Sirkuit Mandalika,” ujarnya seperti dikutip dari video Reels miliknya.

Tidak hanya membagikan dalam bentuk video Reels, Maverick Vinales juga sebelumnya telah membuat video Instagram Story. Dalam video tersebut, dirinya membagikan suasana di sekitaran Lombok.

Ini bukan pertama kali Maverick Vinales mengunjungi Indonesia. Namun, ini menjadi yang pertama bagi dirinya bertandang ke Indonesia bersama dengan Tim Aprillia, tim yang ia gabung saat ini.

“Bersama Aprilia itu akan jadi yang pertama, saya sudah tidak sabar untuk menunggangi motor. Sampai bertemu fans dari Indonesia,” ujarnya dalam video yang sama.

Maverick Vinales menjadi satu di antara 24 pebalap MotoGP yang akan menjalani tes di Sirkuit Mandalika, Lombok. Selain dirinya, ada nama-nama pebalap yang sebelumnya sudah pernah ke Indonesia, di antaranya Marc Marquez dan Alex Marquez. Marc Marquez bahkan merasa senang bisa kembali hadir ke Indonesia.

Dirinya tertangkap basah tengah berfoto selfie dengan latar tulisan Lombok. Bahkan, ada pula foto yang menggambarkan dirinya tengah makan nasi kotak yang menjadi bahan perbincangan netizen Indonesia.

Meski beberapa pebalap sudah pernah menginjakkan kakinya ke Indonesia, ada juga pebalap yang belum pernah dan menjadi yang pertama kalinya ke Indonesia. Adapun pebalap tersebut, di antaranya Jorge Martin, Enea Bastianini, dan Franco Morbidelli.

Melalui akun Instagram miliknya, Franco Morbidelli membagikan story terkait keindahan Lombok. “Baru tiba di tempat yang indah ini,” tulis runner up MotoGP 2020 itu.

Sementara itu, Enea Bastianini malah mengalami kejadian yang lucu setiba di penginapan, yakni menemukan adanya kelewawar di kamar tidurnya. “Saya tiba di Indonesia dan menemukan batman di kamera,” ujarnya di akun Instagram-nya.

Baca Juga: Jelang MotoGP Mandalika, UMKM Gaet Hotel dan Resort NTB

Exit mobile version