Pemenang JLC Lucky Draw 2022 Raih Sepeda Motor

Undian jlc lucky draw 2022

Suasana pengundian JLC lucky draw 2022 di Ballroom JNE, Jl. Tomang Raya 11

Sejak pertama kali resmi diluncurkan pada tahun 2015, program membership JNE yang dikenal dengan JNE Loyalty Card (JLC) terus tumbuh jumlah keanggotaannya dari tahun ke tahun. Terakhir, jumlah pelanggan yang tergabung dalam program JLC di tahun 2022 mencapai sekitar 450.000 anggota aktif.

JNE memberikan banyak insentif bagi member JLC yang aktif, mulai dari prioritas layanan, potongan diskon ongkir, sampai pengundian dengan beragam hadiah menarik yang biasanya dilakukan di awal tahun.

Selasa lalu (19/2/2022) JNE menggelar program JLC Lucky Draw 2022 bagi member yang telah melakukan penukaran poin. Acara pengundian berlangsung di Ballroom JNE Lt. 7, Jl. Tomang Raya No. 11, Jakarta Barat, dan dihadiri oleh Kepala Divisi Marketing Research Division Davis Gunawan, Kepala Departemen Customer Loyalty Fanny Syahbandari, perwakilan dari jajaran Kementerian Sosial, serta perwakilan dari PT Kemasindo selaku mitra JNE.

Ada total 40 hadiah yang diundi dalam acara JLC Lucky Draw 2022, dengan satu unit sepeda motor sebagai hadiah utama. Muhammad Alan terpilih sebagai member yang berhasil membawa pulang hadiah utama sepeda motor. Sehari-hari Muhammad Alan biasa bertransaksi di Kantor Perwakilan Soekarno Hatta, JNE Cabang utama Bandung.

Baca juga: Gelar Promo Imlek, JNE Tebar Diskon Ongkir sampai Voucher Belanja

Pemenang hadiah utama lainnya adalah Bank Madu, pelanggan JNE Cabang Utama Medan, dan Tesa, pelanggan JNE Cabang Utama Bandung, yang membawa pulang hadiah handphone Samsung S21 5G.

Dalam sambutannya Kepala Divisi Marketing Research Davis Gunawan mengapresiasi para pelanggan yang telah menggunakan layanan JNE, khususnya para member JLC yang aktif berpartisipasi dalam program-program loyalitas pelanggan yang difasilitasi JNE. “JLC Lucky Draw merupakan event tahunan sekaligus bentuk apresiasi kami terhadap loyalitas pelanggan JNE,” pungkasnya.

 

Exit mobile version