Pemenang JNE Xperience Happy Copter, Rasakan Sensasi Terbang Dengan Helikopter

Para pemenang JNE Xperience Happy Copter sebelum menaiki helikopter

Masih dalam rangkaian HUT JNE ke 30 dengan tagline ‘Bahagia Bersama’, JNE memberikan hadiah kepada 2 orang pemenang lomba JNE Xperience Happy Copter, yaitu M. Hudzaivi serta Ikhsan untuk terbang mengelilingi Jakarta dan sekitarnya menggunakan helikopter. Para pemenang boleh mengajak 1 orang sebagai partner untuk ikut terbang.

Bagi M. Hudzaivi bersama partner-nya Jamilah, dan Ikhsan bersama partner-nya Yasin Mahfud, Rabu (24/2/2021), merupakan salah satu hari istimewa dan akan dikenang seumur hidup. Di siang yang cerah tersebut mereka bisa merasakan terbang menggunakan helikopter untuk melihat keindahan pemandangan Ibu Kota Jakarta dari langit.

Baca juga : Cerita Joni dengan Alya Hijab by Naja yang dimulai dari “Kebutuhan Sendiri”

Keempatnya mengaku baru kali ini bisa merasakan terbang menaiki helikopter. “Ini pengalaman pertama terbang menggunakan helikopter. Serasa bagai mimpi dan tidak menyangka sebelumnya, bahwa anak saya, M. Hudzaivi, akan menang lomba dari JNE”, ujar Jamilah, kepada JNEWS beberapa saat usai mendarat di Cengkareng Heliport, Tangerang, Banten.

“Ternyata naik helikopter sangat asyik. Jakarta bisa kelihatan dari atas, kalau pesawat biasakan yang terlihat hanya awan dan awan”, tambahnya.

Menurut perempuan yang merupakan ibu kandung dari M. Hudzaivi ini, dirinya sudah lama menjadi customer JNE, baik itu dalam mengirim barang-barang bisnis online-nya maupun untuk dirinya berbelanja di online shop.

“Terima kasih JNE, saya sudah lama jadi pelanggan JNE. Apa pun informasi yang ada di medsos JNE, saya selalu mengikutinya, begitu juga saat ada lomba JNE Xperience Happy Copter. Alhamdulillah ternyata anak saya salah satu pemenangnya. Ini merupakan pengalaman luar biasa dari JNE,” ungkap Jamilah.

Baca juga : JNE Bersama FOI demi Mewujudkan Keadilan Pangan

Peserta diajak terbang dengan ketinggian 5.000 – 1.000 kaki keliling Jakarta dan sekitarnya

Hal senada, juga diutarakan oleh Ikhsan, yang terbang pada kloter kedua bersama partner-nya, Yasin Mahfud. Ikhsan mengatakan, “Waw…, luas biasa. Ternyata Jakarta dan Tangerang kalau dilihat dari atas dengan helikopter sangat indah”.

“Saat menit-menit pertama begitu mendebarkan, namun selanjutnya sangat menikmati terbang dengan helikopter”, ungkapnya Ikhsan, yang pada saat lomba membuat konten video sebagai pilot helikopter dengan kelengkapan alat komunikasi menggunakan centong nasi.

Baca juga : Joni dan Seratan Studio dengan “Kerajinan Tangan” Yang Menginspiratif

Menurut saya JNE the best. Dan ini memang sangat berbeda dengan perusahaan lainnya. Mungkin jika tidak dengan JNE tidak akan pernah merasakan pengalaman bagaimana terbang dengan helikopter. Saya sudah lama jadi pelanggan JNE, terutama saat belanja online,” tambah karyawan sebuah perusahaan swasta di Jakarta ini.

Sementara itu menurut Augy, VP Business Development HeliCity, pihaknya merasa bangga kembali dipercaya oleh JNE untuk memberikan pengalaman berbeda kepada para customer JNE dengan terbang menggunakan helikopter milik Helicity.

Baca juga : Joni Bersama PJ Craft Shop “Tempat Aksesoris” Dengan Bahan Kulit Sintetis

“Kami berterima kasih kepada JNE yang selama ini memberikan kepercayaan kepada Helicity untuk menerbangkan para customer-nya. Pesawat-pesawat Helicity semuanya aman, para customer JNE pasti akan enjoy dan happy melihat Jakarta dan sekitarnya dari ketinggian 500 sampai dengan 1.000 kaki. Rute kali ini Tangerang ke Jakarta dan kembali ke Tangerang,” ujar Augy.

Kurnia Nugraha, Head of Promotion & Activition JNE menyatakan, ada 2 orang pemenang lomba membuat konten video JNE Xperience Happy Copter, di mana keduanya bisa mengajak partner saat terbang.

“Semua yang terbang JNE Xperience Happy Copter 4 orang. Inilah salah satu cara JNE ‘Bahagia Bersama’ dengan para pelanggan setia. Kebetulan pememang lomba ini semuanya adalah customer JNE,” pungkas Kurnia. *

Baca juga : Jurus Chikoisme Hasilkan Produk Menarik adalah “ATM”

Exit mobile version