Tutup 31 Juli 2024, Pendaftaran JNE Content Competition Tinggal Sehari Lagi!

JNE Content Competition 2024 mengajak para content creator untuk unjuk karya foto, desain, video dan tulisan

JNE Content Competition 2024 menggelar 4 jenis lomba, yaitu Karya Tulis, Desain, Foto dan Video

JNEWS – Perusahaan logistik nasional JNE menggelar event JNE Content Competition dari tahun ke tahun untuk mendorong semua anak bangsa berkontribusi pada masyarakatnya melalui media kreatif, baik karya tulis, video, foto maupun desain grafis.

Dalam edisi yang ke-11, JNE mengundang Maman Suherman, Martha Suherman, Dmaz Brodjonegoro, dan Rio Purba untuk menjadi Juri untuk kategori Karya Tulis, Karya Foto, Karya Video dan Karya Desain Grafis.

Sejak periode pendaftaran JNE Content Competition 2024 dibuka pada tanggal 29 April 2024, animo pendaftar JNE Content Competition Edisi ke-11 ini untuk mengirimkan karya terbaiknya cukup tinggi, baik itu karya tulis, karya foto, karya video maupun karya video desain grafis.

Nah, tepat tanggal 31 Juli pukul 24.00 WIB, periode pengiriman karya ke JNE Content Competition 2024 akan ditutup. Buat kamu yang ingin mengirimkan karya terbaikmu, waktu yang tersisa tinggal sehari lagi.

Kalau kamu ingin karya-karyamu menjangkau khalayak seluas mungkin, yuk kirimkan karya-karya terbaikmu. Buruan, dan raih kesempatan untuk mendapatkan hadiah total ratusan juta rupiah!

Untuk ketentuan dan syarat lomba, silakan simak tautan di bawah ini:

Pendaftaran JNE Content Competition 2024

Exit mobile version