Penghargaan Ini Sangat Berkesan Bagi Saya…

Ideani sehari-hari bekerja di JNE Yogyakarta

Jr. Supervisor Finance & Accounting JNE Yogyakarta Idaeni saat menerima penghargaan yang diserahkan oleh Direktur JNE, Chandra Fireta.

Datang dari JNE Yogyakarta, Idaeni  merasa terharu karena namanya diumumkan dari atas panggung puncak perayaan HUT JNE ke-32 untuk menerima penghargaan sebagai ‘Best Coordinator/Jr. Supervisor JNE 2021 Kantor Cabang’. Sedangkan runner-up diraih oleh Charlie Oktoven dari JNE Cikarang, Jawa Barat.

Berikut ini penuturan singkat Idaeni yang sehari-hari bekerja sebagai Jr. Supervisor Finance and Accounting JNE Yogyakarta kepada JNEWS.

Saat diberitahu bahwa nama saya terpilih sebagai Best Coordianator/Jr. Supervisor untuk karyawan kantor cabang, terus terang ada rasa tidak percaya dan juga sekaligus haru. Bibir saya sampai bergetar, karena kaget dan tidak menyangka.

Tentu saja perasaan senang bercampur aduk menjadi satu dengan rasa bangga yang tak terkira. Karena selama ini dalam bekerja saya tidak memikirkan dan membayangkan akan mendapat penghargaan tersebut. Selama ini saya hanya bekerja bagaimana memberikan segala kemampuan demi kemajuan JNE.

Sebagai koordinator di bagian finance & accounting, tugas saya selama ini menjaga (pencatatan) profitabilitas cash flow JNE Yogyakarta lancar, kemudian memastikan tagihan customer bisa tertagih dan dibayar serta memastikan semua laporan dilakukan dengan baik dan benar.

Rasa syukur saya panjatkan kepada Allah SWT dan terima kasih kepada para pimpinan JNE, baik yang ada di kantor pusat Jakarta maupun yang ada di kantor cabang JNE Yogyakarta. Penghargaan ini adalah anugerah terindah dan sangat berarti bagi saya. Penghargaan ini akan saya jadikan motivasi untuk terus meningkatkan kinerja guna memberikan yang terbaik kepada perusahaan. *

Baca juga: Ahmad Sahirudin Raih Penghargaan “Best Staff” Kantor Pusat JNE 2021

Exit mobile version