Pengusaha Kerajinan Yogyakarta Menangkan Hadiah Umrah dari JNE

Parjianto dan Rusyani suami istri pemenang utama hadiah umrah JLC Lucky Draw berfoto bersama manajemen JNE Yogyakarta

Kabar bahagia itu akhirnya menghampiri Parjianto. Setelah dua tahun menunggu pandemi mereda, Parjianto, pemilik PJ Craft Shop asal Yogyakarta, akhirnya berkesempatan untuk menunaikan  ibadah umrah ke Tanah Suci selaku pemenang hadiah utama JNE Loyalty Card (JLC) Lucky Draw 2019.

Rabu (14/9) lalu, JNE yang diwakili oleh Kepala Regional Jateng-DIY Marsudi beserta Kacab JNE Yogyakarta Adi Subagyo menyerahkan hadiah umrah secara simbolis kepada Parjianto beserta istri di Ibis Style Hotel Yogyakarta. Selain itu, JNE juga menghadiahkan seperangkat peralatan umrah bagi pasangan suami istri yang akan berangkat umrah ke tanah suci hari Jumat (16/9) tersebut.

Parjianto merintis usahanya sejak 2012. Waktu itu ia melihat peluang bisnis yang cukup besar untuk membuat tempat penyimpanan barang berbahan baku kulit imitasi bagi pasar dalam negeri.

Baca Juga: Ini Kisah Perjalanan Umrahku…

Pada tahun 2014 Parjianto mulai mencoba memasarkan produknya secara daring. “Foto yang menarik itu penting untuk penjualan online. Paling banter itu penjualan, (di) Jakarta, Surabaya, kemudian Kalimantan, Sulawesi, dan Papua juga minat belinya tinggi,” ucap pria yang akrab dipanggil Mas Peje ini.

Dua tahun kemudian, tahun 2016, Mas Peje mulai bergabung menjadi member JLC. Transaksi penjualan Mas Peje cukup tinggi dan ia tipe member yang rajin menukarkan poin. Di masa-masa awal jadi member JLC, manfaat yang diperolah Mas Peje antara lain berupa hadiah ponsel maupun voucher belanja. Puncaknya, seiring transaksi yang kian tinggi, Mas Peje memenangkan hadiah utama umrah dalam pengundian JLC Lucky Award 2019.

Marsudi, Head Regional Jateng-DIY dan Adi Subagyo, Kepala Cabang JNE Yogyakarta dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat sekaligus terima kasih atas kepercayaan PJ Craft Shop untuk bermitra dengan JNE. Tak lupa, Marsudi mengapresiasi masukan dan informasi dari Mas Peje yang bermanfaat bagi JNE untuk memberikan solusi dan layanan bisnis yang semakin baik bagi kebutuhan online seller.

“Ini merupakan momen istimewa bagi JNE untuk memberikan apresiasi kepada member JLC khususnya pelaku usaha UKM seperti Mas Peje, dan saat ini Alhamdulillah member JLC telah mencapai lebih dari 400 ribu anggota di seluruh Indonesia. Semoga hadiah umroh ini menjadi hadiah yang berkesan sekaligus bermanfaat bagi Mas Peje dan keluarga,” tutupnya.

Program JLC Lucky Draw merupakan wujud komitmen JNE untuk mengapresiasi kepercayaan pelanggan yang telah menggunakan produk, layanan, dan fasilitas yang disediakan JNE untuk mengakomodir berbagai jenis kebutuhan pengiriman paket.

Selain itu, JLC juga merupakan wujud semangat JNE yang mendukung pertumbuhan para pelaku bisnis online, terutama para pelaku UMKM, agar berkembang secara berkelanjutan.

Exit mobile version