Penuhi Kebutuhan UMKM dengan Samsung Galaxy M11

Samsung Galaxy M11

Bukan cuma fokus pada penyediaan smartphone di kelas menengah ke atas, Samsung juga punya sejumlah lini HP murah yang dikhususkan untuk kelas entry-level, salah satunya adalah Galaxy M11 yang diluncurkan di pertengahan tahun 2020 ini. Hadirnya Galaxy M11 ini melengkapi jajaran Samsung Galaxy M series yang dua di antaranya sudah lebih dulu dirilis di Indonesia.

Dibandingkan dengan dua Galaxy M yang lebih dulu meluncur, Samsung Galaxy M11 ini memang punya spesifikasi yang lebih rendah. Meski demikian, bukan berarti smartphone ini tidak sanggup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, terlebih buat kamu pelaku UMKM yang membutuhkan smartphone untuk aktivitas digital

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M11

.Nah, lalu apa saja sih spesifikasi Samsung Galaxy M11 ini? Kalau kamu butuh HP murah untuk kebutuhan UMKM, terutama berselancar di media sosial dan e-commerce, simak terus informasinya berikut ini!

Baca Juga: Samsung Galaxy Tab S7 Penuhi Kebutuhan Menggambar

Layar yang Luas

HP ini hadir dengan ukuran layar 6,4 inci (foto: Markettrack)

Bicara layar, Galaxy M11 ini menawarkan layar dengan ukuran yang luas, yakni 6,4 inci dengan resolusi HD+ (720 x 1560 piksel) dan panel layar PLS TFT LCD. Resolusi ini memberikan pengalaman melihat konten yang tajam. Bukan cuma itu, dengan ukuran layar yang besar, maka kamu akan lebih puas lagi ketika mengoperasikan HP ini untuk kebutuhan berjualan. Meski ini merupakan HP murah, menariknya Samsung memberikan desain layar Infinity-O bak smartphone flagship miliknya.

Punya Tiga Kamera

Kamera Galaxy M11 ada tiga (foto: istimewa)

Sekarang ini sudah tidak jamannya lagi dual camera utama, tapi triple camera sekaligus! Ya, Galaxy M11 ini dilengkapi dengan tiga kamera utama yang terdiri dari 13 MP lensa wide (f/1.8) + 5 MP lensa ultrawide (f/2.2) + 2 MP lensa kedalaman (f/2.4). Soal kualitas foto, tidak diragukan lagu Galaxy M11 bisa dijadikan rekomendasi smartphone untuk UMKM.

Hal ini karena HP ini punya bukaan yang besar untuk hasil foto yang terang dan jernih, sehingga kamu bisa memanfaatkannya untuk memfoto barang daganganmu yang ingin dimasukan ke dalam media sosial.

Baca Juga: Ini Pilihan Mobil Niaga Harga Murah Untuk UKM

Kapasitas Baterai Jumbo

Baterai HP ini punya kapasitas 5.000 mAh (foto: istimewa)

Bicara smartphone, jangan lupa bicara mengenai daya tahan baterainya. Tentu kamu tidak mau kan ketika sedang butuh-butuhnya lalu tiba-tiba smartphone kamu kehabisan baterai. Memang sih sekarang ini sudah ada teknologi powerbank. Tapi, tentu akan lebih baik jika HP kamu bisa tahan lama.

Nah, smartphone ini punya baterai berkapasitas 5.000 mAh. Samsung turut membenamkan teknologi pengisian daya fast charging 15W. Jadi, kamu tidak perlu menunggu lama nih sampai baterai Samsung Galaxy M11 terisi dengan cepat.

Performa Tangguh di Kelasnya

Performa tangguh di kelasnya (foto: Somag News)

Bicara soal performa, Samsung Galaxy M11 dipersenjatai dengan prosesor octa-core 1,8 GHz Snapdragon 450 (14 nm) dan GPU Adreno 506. Dapur pacu yang disodorkan ini bersanding dengan penggunaan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB. Kalau kamu merasa kapasitas penyimpanannya kurang, kamu bisa kok menambahkannya dengan microSD up to 512GB. HP ini juga sudah berjalan dengan menggunakan Android 10 dan antarmuka khas Samsung, yakni One UI.

Harga Samsung Galaxy M11

Nah, tertarik membeli Samsung Galaxy M11 untuk kebutuhan UMKM kamu? Langsung saja kamu bisa membeli HP murah ini di situs resmi Samsung dengan harga Rp1849.000. HP ini tersedia dalam varian warna mettalic blue dan black.

Baca Juga: Berkapasitas Baterai 5.000 mAh, Ini Harga Redmi 9C

Exit mobile version