Penyerahan Motor Listrik untuk Pemenang Doorprize HUT JNE Ke-31

Presiden Direktur JNE M. Feriadi Soeprapto (kedua dari kiri) menyerahkan secara simbolis hadiah doorprize motor listrik.

Mendukung energi terbarukan yang hemat dan ramah lingkungan, JNE memberikan hadiah sebanyak 16 unit motor listrik kapada Ksatria dan Srikandi yang beruntung dalam undian doorprize pada perayaan HUT JNE Ke-31 beberapa waktu lalu.

Penyerahan secara simbolis hadiah motor listrik tersebut, dilakukan oleh Presiden Direktur JNE M. Feriadi Soeprapto, kepada Yogi Maulana dari Departemen Pick Up, Tri Ari Kristanto dari Departemen Outbound dan M. Romli dari Departemen North Inbound. Ketiganya mewakili 16 pemenang. Penyerahan hadiah berlangsung di halaman lobby JNE Tomang 11, Jakarta Barat, Selasa (1/3/2022).

Hadir dalam acara tersebut, Head of Media Relation Department JNE Kurnia Nugraha selaku Ketua Panitia HUT JNE ke-31 dan Head of Product & Price Development Department JNE Luthfi Zein selaku Wakil Ketua Panitia HUT JNE ke-31.

Menurut M. Feriadi, kendaraan listrik merupakan alternatif baru dan sudah menjadi pilihan yang oleh pemerintah pengadaannya terus didorong dan dikembangkan. JNE dalam hal ini berkomitmen untuk mendukung kendaraan yang ramah lingkungan.

Baca juga : Mumpung Libur, Gini Caranya Merawat Ban Motor Biar Awet dan Tak Celaka

Ketiga karyawan penerima hadiah motor mewakili 16 pemenang undian doorprize HUT JNE Ke-31.

“Seperti diketahui, dunia saat ini tengah menuju tren pada penggunaan kendaraan listrik yang hemat energi dan ramah lingkungan. Ini salah satu langkah nyata JNE dalam mendukung kendaraan hemat energi dan ramah lingkungan dengan memberikan hadiah doorprize motor listrik, di mana kendaraan listrik sekarang sudah mulai banyak digunakan di beberapa negara,” ujar M. Feriadi, di sela-sela acara penyerahan hadiah doorprize.

“Ke depan tidak menutup kemungkinan kendaraan operasional JNE seperti mobil akan menggunakan mobil listrik. JNE sangat mendukung program pemerintah untuk menggunakan kendaraan listrik yang ramah lingkungan,” M. Feriadi menambahkan.

Sementara itu, Yogi Maulana mengaku senang dan bangga mendapat hadiah motor, apalagi ini motor listrik. “Saya bersama isteri sebenarnya sudah ada firasat akan mendapat doorprize. Alhamdulillah menjadi kenyataan. Motor ini akan saya gunakan untuk aktivitas keluarga sehari-hari,” ujar Ksatria yang sudah bergabung di JNE sejak 2012.

Baca juga : JNE BERSINERGI DENGAN FORUM CSR LAMPUNG GALI POTENSI LAMPUNG BARAT

Rasa senang juga diutarakan oleh Tri Ari Kristanto. Menurutnya hadiah motor listrik tersebut sebagai kado terindah pernikahannya. “Kebetulan pas HUT JNE Ke-31, 26 November 2021 lalu, saya baru menikah. Ini merupakan kado sekaligus rezeki pernikahan dari Allah melalui JNE,” ucapnya dengan wajah berseri bahagia.

Penerima lainnya, M. Romli mengungkapkan, bahwa hadiah motor listrik yang diterimanya berkat doa dari orang tuanya, di mana saat puncak perayaan HUT JNE Ke- 31, ia minta didoakan agar mendapat hadiah utama yakni rumah. Namun, takdir berkata lain, ia mendapat motor.

“Terus terang inginnya didoakan oleh orang tua agar mendapat hadiah rumah. Namun, Alhamdulillah walau tidak dapat rumah, hadiah motor ini juga rejeki nomplok yang patut disyukuri,” pungkas M. Romli, yang bergegas tampak mencoba starter motor barunya tersebut. *

Baca juga : CS Backline Kembali Tebar Sembako dan Bersih-Bersih Mushala

Exit mobile version