Penyuka Lipstik Merah Gelap? Ini Pilihan Brand Lokal

Penyuka Lipstik Merah Gelap? Ini Pilihan Brand Lokal

Lipstik Warna Merah Gelap Untuk Tampil Memukau

Lipstik warna merah gelap memiliki daya  tarik tersendiri bagi perempuan yang PeDe memakainya, tak jarang wanita mengandalkan lipstik bernuansa merah gelap untuk memberi kesan dramatis sekaligus tampilan karakter yang lebih tegas.

Selain cocok digunakan sebagai tampilan acara penting di malam hari, lipstik merah gelap sebenarnya juga bisa digunakan sebagai tampilan sehari-hari, terutama bagi Anda yang sedang malas untuk merias wajah.

Hanya dengan mengoleskan lipstik merah gelap, wajah Anda tidak akan terlihat pucat, melainkan akan memberi kesan lebih segar dan tegas.

Penyuka lipstik merah gelap? Ini pilihan brand lokal yang bisa Anda coba untuk sehari-hari.

BACA JUGA: Intip 5 Brand Kosmetik Milik Artis

Lipstik Bewarna Merah Gelap Dari Brand Lokal

Wardah Everlast Intense Matte Liquid – Dashing

Belum lama ini Wardah kembali meluncurkan produk lip matte terbarunya, yaitu Everlast Intense Matte Liquid.

Menariknya, produk ini bisa tahan sampai 12 jam berkat formula Colorfix Locking Pigment. Dengan hasil akhirno transfer matte, lip matte satu ini jadi salah satu produk pemulas bibir yang cocok untuk digunakan dalam kondisi saat ini yang perlu memakai masker.

Luxcrime Airy Lip Mousse – Black Cherry

Kebanyakan para pemilik bibir kering cenderung pilih-pilih soal produk lipstik, terutama yang menawarkan formula matte. Sebagai solusi, Anda bisa mencoba lip mousse satu ini yang diformulasikan untuk menghidrasi dan menutrisi bibir berkat Vitamin E yang terkandung di dalamnya.

Tak hanya itu, lip mousse  yang mengeluarkan aroma chocolate ini juga disertai dengan perlindungan UV (Titanium Dioxide) serta diklaim memiliki tekstur ringan.

SADA by Cathy Sharon Velvet LipColour – Nahra

Jika Anda lebih menyukai produk lipstik warna merah gelap cenderung maroon, Sada by Cathy Sharon Velvet LipColour shades Nahra bisa menjadi pilihan yang tepat.

Dengan menawarkan klaim ultra light & velvety texture, produk bibir satu ini cocok digunakan sehari-hari dengan rasa nyaman. Menariknya lagi, lip mousse yang memiliki cakupan intens ini juga mampu bertahan selama berjam-jam berkat formulanya yang long-lasting dan hydrating sehingga tidak akan membuat bibir jadi kering.

ARRA Hydra Lip Satin

Dengan berbagai kandungan yang kaya manfaat, seperti Shea Butter, Jojoba Oil, Vitamin E & Vitamin C, dan Sunflower Oil, ARRA Hydra Lip Satin menawarkan produk pemulas bibir yang mampu menutrisi bibir dengan baik.

Lipstik ini memiliki pigmentasi yang tinggi sehingga Anda tak perlu terlalu banyak mengoleskannya di bibir. Uniknya, packaging produk ini menggunakan motif Songket ala Sumatera Selatan yang dibalut dengan foil hologram, serta dilengkapi dengan mekanisme klik dan tarik.

Make Over Color Hypnose Creamy Lipmatte – Hypnotic

Jika sedang mencari lipstik bernuansa merah gelap yang cocok untuk kulit wanita Indonesia, Anda bisa menjajal produk Color Hypnose Creamy Lipmatte shade Hypnotic dari Make Over.

Make Over Color Hypnose Creamy Lipmatte merupakan lipstick matte yang diformulasikan dengan Full-Blast Pigmented Color dan Silk-Light Moisture, sehingga memberikan warna intens yang mampu menutupi warna asli bibir dalam sekali oles.

Gimana, anda tertarik untuk memiliki produk lipstik dari brand lokal yang mana?

BACA JUGA: Membanggakan! 5 Brand Lokal yang Sukses Mendunia

Exit mobile version