Dalami Digital Marketing, Siswa-siswi SMKN 1 Belitang 3 Palembang Kunjungi JNE Pusat

kunjungan smk palembang ke jne

siswa-siswi SMKN 1 Belitang 3 Palembang berfoto bersama Presiden Direktur JNE M. Feriadi

JNEWS, Jakarta – SMKN 1 Belitang 3 Palembang berkesempatan melakukan office tour ke kantor pusat JNE di Tomang 11 kamis lalu (27/10/22). Sekitar 50 siswa dan siswi dari jurusan pemasaran memadati auditorium JNE Tomang 11. Presiden Direktur JNE Mohamad Feriadi mengapresiasi para peserta office tour yang telah jauh-jauh datang ke Jakarta, dan dalam sambutannya  menyampaikan pentingnya penggunaan media sosial dan ranah digital dalam melakukan pemasaran di industri logistik.

“Teknologi sudah berkembang, dan semuanya jadi terdigitalisasi. Contohnya, orang yang tadinya mendapat informasi dari koran sekarang sudah bisa mengakses informasi dari website, yang tadinya dari radio kini bisa dari banyak media digital lainnya. Perubahan ke ranah digital ini terjadi di semua tempat termasuk di perusahaan logistik seperti JNE,” ujar Mohamad Feriadi saat memberikan sambutan untuk siswa-siswi.

Selepas sambutan sambutan dan Ramah Tamah, acara ini dilanjutkan dengan edukasi tentang pemasaran digital yang dipandu oleh Head of Digital Media Section JNE Novaldi Kristanto. Tidak hanya presentasi seputar pemasaran digital, Head of ROKET Luthfi Safitri Zein juga berbagi pengalaman mengenai layanan terbaru JNE yang berbasis aplikasi yaitu, Roket Indonesia.

Layanan roket telah tersedia di beberapa cabang JNE, dan meyediakan layanan pengantaran yang sampai di hari yang sama.

Setelah sesi presentasi selesai, para siswa-siswi diarahkan untuk melakukan office tour, mengelilingi kantor pusat JNE dan singgah di ruang direktorat marketing, studio YouTube JNE, Sales Counter Tomang 9 dan Gallery JNE.

“Kita sudah berkunjung ke beberapa perusahaan di Surabaya, Salatiga, dan Jakarta. Sejauh ini pengalaman office tour di JNE adalah pengalaman yang paling berkesan untuk kita, karena kita banyak mendapat pengetahuan baru terutama sekitar pemasaran digital. Saya menjadi tertarik untuk bekerja di JNE,”  ujar salah satu siswi SMKN 1 Belitang 3 saat diwawancarai oleh JNEWS.

Baca juga: Beri Manfaat, JNE Fasilitasi Siswa SMK Bakti Karya Parigi dengan Beasiswa

 

Exit mobile version