Persekutuan Oikoumene JNE Gelar Perayaan Natal “Bersama-Nya Aku Tangguh”

Jajaran Komisaris dan Direksi JNE turut hadir dalam perayaan Natal bersama

Persekutuan Oikoumene (PO) JNE menggelar Perayaan Natal Bersama 2021. Mengusung tema ‘Bersama-Nya Aku Tangguh’ dengan menghadirkan pengkhotbah Pendeta Ev. Danny Gumadhi, semakin menegaskan bahwa di JNE keberagaman dan toleransi antar umat beragama dijunjung tinggi. Bagi karyawan yang beragama Nasrani selama ini bergabung di dalam PO JNE.

Pohon cemara berhias lampu kerlap kerlip, dan bunga ornamen khas Natal lengkap dengan Dasher si rusa penarik kereta salju Santa Claus, nampak indah menghiasi sudut panggung perayaan Natal PO JNE di ballroom lantai 7, Kantor Pusat JNE Tomang 11, Sabtu (11/12/2021) sore.

Indahnya hiasan khas Natal tersebut kemudian berpadu dengan syahdunya kidung-kidung pujian yang dibawakan oleh group vocal dari PO JNE, melalui tayangan  video rekaman. Mengingat masih dalam suasana pandemi Covid-19, perayaan digelar secara offline dan online, di mana seluruh anggota PO JNE di kantor-kantor cabang di seluruh Indonesia bisa mengikutinya.

Dalam perayaan Natal tersebut, turut hadir Presiden Direktur JNE M. Feriadi Soeprapto, Direktur JNE Chandra Fireta, Presiden Komisaris JNE Johari Zein serta jajaran Komisaris JNE lainnya Hui Maria dan Arief Kurniawan.

Tampak hadir pula pejabat JNE yakni Vice President of ICT Arief Rahardjo, Vice President of Finance JNE Joseph dan Vice President of Marketing Eri Palgunadi. Sementara dari eksternal JNE hadir Kang Maman, yang turut membacakan puisi tentang keberagaman.

Dalam khotbahnya, Pendeta Ev. Danny Gumadhi menjelaskan mengenai tema ‘Bersama-Nya Aku Tangguh’ di mana saat pandemi Covid-19 bila terus dekat dengan Tuhan akan melahirkan jiwa-jiwa yang tangguh, termasuk di JNE.

“Jangan hanya kesuksesan yang dirancang dan diprogramkan, tetapi kegagalan juga harus diprogramkan, sehingga bila terjadi sudah diantisipasi. Jangan sampai terjadi frustasi sehingga kemudian jauh kepada Tuhan. Teruslah berinovasi dan dekat dengan Tuhan. Saya mengucapkan Selamat Hari Natal untuk JNE, semoga terus berjaya,” ujar Pendeta Ev. Danny melalui tayangan rekaman videonya.

Sementara M. Feriadi dalam sambutannya menyatakan, bersyukur di tengah pandemi Covid-19, masih bisa bertemu kembali dalam sebuah acara keagamaan. Dengan merayakan Natal, menurutnya bisa membangkitkan kebersamaan dalam rangka mensukseskan visi baru JNE yakni menjadi perusahaan pengiriman terdepan di negeri sendiri dan mempunyai daya saing global.

Baca juga : Tampil di Panggung HUT JNE Ke-31, Jadi Kebangaan Group Band Music and Art JNE

“Kita bersyukur meski di masa pendemi Covid-19, JNE telah menjadi perusahaan yang tangguh. Selamat Hari Natal 2021 dan selamat menyongsong tahun kesuksesan 2022,” ungkap M. Feriadi, sambil menambahkan bahwa sejak JNE lahir 31 tahun keberagaman telah ada dan sampai sekarang terus dijunjung tinggi.

Direktur JNE Chandra Fireta selaku pembina PO JNE menyatakan, tema perayaan Natal kali ini di JNE menurutnya sangat pas di masa pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung hampir 2 tahun di mana hikmah dari pandemi membut JNE semakin tangguh.

“Berbagi, memberi dan menyantuni adalah nilai-nilai JNE yang juga sesuai dengan ajaran Tuhan. Saya berpesan kepada seluruh Ksatria dan Srikandi teruslah bekerja keras, dekat dengan Tuhan dan selalu meningkatkan keimanan, maka akan terus membawa JNE kapada kejayaan,” ungkap Chandra.

Kang Maman, yang ditemui JNEWS beberapa saat usai acara selesai, mengaku terharu dan memuji keberagaman yang ada di JNE. Menurut penulis buku ‘Bahagia Bersama’ tersebut, JNE adalah gambaran mini Indonesia, yang terdiri dari berbagai suku, agama dan golongan.

Baca juga : Yuk, Bagikan Pengalaman di JNE Content Competition 2021!

Exit mobile version