Pesan Director’s Direction 2022, Utamakan Kolaborasi dan Inovasi

Direksi JNE

Jajaran Direksi JNE dari kiri ke kanan, Chandra Fireta , M. Feriadi, dan Edi Santoso

Jakarta, JNEWS – Manajemen JNE menggelar acara Director’s Direction 2022 kamis lalu (3/11) di Ballroom JNE, Jl. Tomang Raya 11. Dihelat untuk sosialisasi strategi perusahaan di tahun 2023, acara digelar secara hybrid, dihadiri langsung oleh jajaran Kepala Direktorat, sedangkan Kepala Cabang, Departemen sampai Divisi, mengikuti acara secara online.

Dalam sambutannya, Presiden Direktur M. Feriadi menyinggung soal ancaman resesi ekonomi dunia yang banyak diramalkan oleh para ahli ekonomi dunia akan terjadi di tahun 2023, dan sedikit banyak akan berpengaruh ke Indonesia.

M. Feriadi mengajak semua karyawan JNE agar tidak berkecil hati dan tetap optimistis karena JNE punya modal, bisa keluar dari ancaman eksternal dengan selamat seperti pengalaman Krisis Moneter di tahun 1998.
“Sebagai leader di industri pengiriman, JNE dituntut harus selalu belajar hal baru, belajar dari pengalaman. Kita harus bekerja sebaik mungkin, sesempurna mungkin, agar kita terus lebih baik,” ujarnya.

Sedangkan Direktur JNE Chandra Fireta dalam paparannya menandaskan bahwa di tengah kompetisi bisnis yang super ketat, JNE harus mengedepankan kolaborasi, inovasi dan fokus pada penciptaan nilai tambah, sekecil apa pun itu. “Utamakan kolaborasi, dan selalu berusaha ciptakan nilai tambah agar JNE bisa menjaga kepercayaan pelanggan dan semakin baik dari tahun ke tahun,” ujar Direktur yang berulang tahun di hari yang sama dengan penyelenggaraan acara Director’s Direction ini.

Di sela-sela acara, panitia memberikan surprise kepada Chandra Fireta yang berulang tahun hari itu. Sesaat sebelum memberikan paparan kepada peserta,  lampu di aula mendadak mati.  Setelah ruangan kembali terang, panitia memberikan surprise dengan membawa kue ulang tahun.

Baca juga: Ini Wasiat dari Pendiri JNE Alm. H. Soeprapto Soeparno

Exit mobile version