Pesan Presdir JNE M. Feriadi Saat Rayakan Ulang Tahun Ke-53

Presiden Direktur JNE M. Feriadi memotong tumpeng ulang tahunnya yang ke-53

Presiden Direktur JNE Mohamad Feriadi Soeprapto, Kamis (3/2/2022), merayakan hari ulang tahunnya yang ke-53. Dengan memberlakukan Prokes ketat perayaan ultah putra pendiri JNE (alm) H. Soeprapto Suparno ini dilakukan secara sederhana dengan pemotongan tumpeng dan santunan kepada anak yatim.

Mengingat masih dalam suasana pandemi, perayaan ulang tahun M. Feriadi dilakukan secara offline dan online di lantai 6 JNE Tomang 11, Jakarta Barat. Dalam perayaan, turut hadir jajaran direksi JNE lainnya yakni Chandra Fireta dan Edi Santoso serta para pimpinan JNE Lainnya.

Selain itu hadir secara online desainer dan publik figur Ivan Gunawan, aktivis sosial Melanie Subono dan penulis buku terkenal Kang Maman yang turut memberikan ucapan selamat ulang tahun serta doanya untuk M. Feriadi. Dalam kesempatan ini hadir pula Ksatria dan Srikandi beserta para kepala cabang JNE di berbagai daerah.

Acara ulang tahun didahului dengan pemberian santunan kepada puluhan anak yatim dari Yayasan Fajar Hidayah, Slipi, Jakarta Barat. Santunan dilakukan dengan cara mendatangi langsung ke yayasan tersebut.

Dalam sambutannya M. Feriadi menyatakan, merasa bersyukur kepada Allah SWT, karena masih diberi umur panjang dan kesehatan, sehingga masih bisa terus menahkodai JNE serta berbuat baik dan memberi kemanfaatan bagi orang lain.

Alhamdulillah, sekarang usia saya sudah bertambah menjadi 53 tahun. Akan tetapi pada hakekatnya umur tersebut menjadi berkurang dan tidak tahu berapa umur yang tersisa lagi. Untuk itu saya berpesan kepada diri sendiri, keluarga dan seluruh Ksatria dan Srikandi JNE untuk terus berbuat baik. Saya juga ingin terus mengabdi untuk kemajuan JNE, agar JNE dapat mewujudkan visinya yakni menjadi perusahaan logistik terdepan di Indonesia dan berdaya saing global,” ujarnya.

Usia yang ke-53 tahun, lanjut M. Feriadi, bukan usia muda lagi. Apalagi sudah 2 tahun Indonesia dilanda pandemi dan sekarang muncul varian baru bernama Omicron. “Saya berpesan kepada diri kita, keluarga kita, dan seluruh karyawan JNE agar terhindar dari Covid-19, mari tetap melakukan Prokes, taati peraturan pemerintah yang sudah diberlakukan. Kewajiban JNE adalah memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada customer walau di masa pandemi, itulah tanggung jawab kita,” ucapnya.

Bagi M. Feriadi, ulang tahun harus dimaknai sebagai bentuk rasa syukur. Untuk itu saat merayakannya dengan cara memberikan santunan kepada anak yatim dan fakir miskin seperti yang sudah diajarkan oleh pendiri JNE. Ulang tahun juga harus dijadikan evaluasi diri agar ke depannya menjadi lebih baik lagi.

“Di hari ulang tahun saya yang ke-53 tahun ini, saya ingin membantu para pedagang Warteg pelaku UMKM dengan membeli dagangan mereka untuk dibagikan kepada orang lain yang membutuhkan. Karena berbuat baik akan kembali kepada kita. Mudah-mudahan ini menjadi inspirasi bagi kita semua. Jaga kesehatan, tingkatkan ibadah supaya imun dan iman menjadi lebih kuat. Semoga kita bisa terhindar dari Covid-19,” pungkasnya.

Seusai memberikan sambutan, M. Feriadi memotong tumpeng ulang tahun dan potongan pertama tumpeng tersebut diberikan kepada Direktur JNE Chandra Fireta.*

Baca juga : Ajang Miss Zai Muslim Wear 2022 Berlangsung Sukses 

Exit mobile version