Pesan Presdir JNE untuk Karyawan Jelang Ramadhan

Pesan idul fitri Presdir JNE M. Feriadi

Presiden Direktur JNE, M. Feriadi Soeprapto.

Mendekati bulan Ramadan  sekaligus Lebaran 2023, Presiden Direktur JNE M. Feriadi Soeprapto menitipkan pesan dan harapannya kepada seluruh Ksatria dan Srikandi JNE di seluruh Indonesia agar semakin rajin beribadah di bulan Ramadan dan memberi manfaat seluas-luasnya bagi masyarakat. 

Dalam hitungan hari umat Muslim akan mamasuki bulan Ramadan 1444 H. Dari tahun ke tahun bulan Ramadan selalu menjadi bulan yang pernah berkah bagi JNE, baik secara spiritual maupun keberlanjutan bisnis perusahaan. Berdasarkan catatan tahun-tahun sebelumnya, volume kiriman JNE di bulan Ramadan menjelang Lebaran selalu menjadi “masa puncak” (peak season) kiriman.

M. Feriadi mengaku optimistis bahwa JNE akan tumbuh lebih baik di bulan Ramadan tahun ini dibanding tahun-tahun sebelumnya. “Bersyukur, Alhamdulillah kita sebentar lagi akan memasuki bulan Ramadan, bulan yang penuh dengan berkah dan ampunan. Kita harus mempersiapkan segalanya, terutama mental, karena perusahaan ini masih digerakkan oleh SDM,” ujar M. Feriadi, kepada JNEWS, Rabu (15/3/2023).

Baca juga: Riset: Kecepatan Internet 4G Turun saat Waktu Sahur dan Berbuka Puasa

Ia mengungkapkan, kalau mental SDM di dalam perusahaan tidak disempurnakan secara berkelanjutan  maka JNE akan melewatkan momentum masa puncak kiriman, dan sebaliknya, jika mental sudah dipersiapkan maka JNE punya optimisme bahwa peak season nanti akan berhasil dan menjadi contoh keberhasilan tahun berikutnya.

“Dengan kerja baik di bulan baik ini, sesungguhnya kita bukan hanya sekedar bekerja untuk dunia tapi nanti untuk akhirat. Puasa bukan menjadi alasan untuk bermalas-malasan akan tetapi untuk meningkatkan kinerja karena pahalanya menjadi berlipat,” ucapnya.

Bulan Ramadan, lanjut M. Feriadi, juga menjadi bulan penuh rahmat yang setiap gerak seorang manusia selalu diawasi oleh Allah SWT. Maka jika semua karyawan JNE bekerja dengan berprinsip pada visi-misi perusahaan, yaitu jujur, disiplin, visioner dan bertanggung jawab, maka perusahaan JNE akan terus maju dan berkembang serta selalu mendapat rahmat Allah SWT.

“Bekerjalah dengan baik, berikan pengalaman terbaik kepada para customer, maka musim panen Lebaran ini insyallah kita akan sukses panen dengan baik pula. Saya atas nama pribadi dan perusahaan mohon maaf lahir dan batin. Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1444 H kepada seluruh Ksatria dan Srikandi JNE di mana pun berada,” pungkas M. Feriadi. *

Baca juga: JNE Goll..Aborasi 2023 Kembali Digelar, Bidik UMKM Go Global

Exit mobile version