Peserta Umrah Karyawan JNE Kloter 3 dan 4 Berangkat ke Tanah Suci

Peserta umrah kloter 3 dan 4 dilepas ke Tanah Suci oleh Presiden Direktur JNE M. Feriadi Soeprapto.

JNEWS, Tangerang – Usai peserta umrah kloter 1 dan 2 kembali ke Tanah Air setelah menjalani serangkaian ibadah umrah di Tanah Suci, Arab Saudi, JNE kembali melepas 134 karyawan peserta umrah kloter 3 dan 4 bersama Anamta Tour & Travel dan El Atieq Tour & Travel. Pelepasan dilakukan langsung oleh Presiden Direktur JNE M. Feriadi Soeprapto.

Lantunan shalawat yang membuat suasana haru, bahkan beberapa peserta meneteskan air mata, mewarnai pelepasan peserta umrah bersama Anamta Tour & Travel di Ballroom Hotel Anara, terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Minggu (30/10/2023) malam.

Saat itu para peserta umrah yang berjumlah 44 orang dan mayoritasnya berasal dari kantor cabang JNE di daerah bersalaman untuk saling bermaafan antara satu dan yang lainnya, termasuk dengan Presiden Direktur M. Feriadi Soeprapto. Dalam kesempatan tersebut turut hadir Komisaris Utama Anamnta Tour & Travel Zahrini Mahdi.

Suasana haru juga kental terasa saat  pelepasan 90 peserta umrah bersama El Atieq Tour & Travel, Senin (31/10/2023) malam di Sky Lounge Swiss-bel Hotel, Kawasan Rawa Bokor, Tangerang, Banten, oleh M. Feriadi yang didampingi Marketing Group Head JNE Eri Palgunadi.

Baca juga: Senyum Para Petani Gunungsitoli Merekah, Cerita JNE dari Pulau Nias

Para peserta umrah menyalami Presiden Direktur JNE M. Feriadi Soeprapto (baju hitam).

“Program umrah tahun 2023 sangat spesial karena bertepatan dengan momen HUT JNE Ke-33, sehingga keberangkatan umrah sekarang menjadikannya  bentuk rasa syukur JNE kepada Yang Maha Kuasa,” ujar M. Feriadi.

Presdir yang dikenal dekat dengan para karyawan ini mengungkapkan, HUT JNE harus dimaknai dengan tiga hal, yaitu mensyukuri atas pencapaian JNE selama ini, di mana bentuk rasa syukur tersebut dengan banyak berbuat kebaikan, seperti menyantuni anak yatim, peduli kepada sesama termasuk memberangkatkan umrah karyawan.

Selain mensyukuri, HUT juga harus dimaknai sebagai momen untuk merayakannya. Dan yang terakhir HUT harus dijadikan momen untuk berhijrah kepada kebaikan, supaya hari esok menjadi lebih baik, pencapaian JNE menjadi lebih baik dibandingkan dengan pencapaian sebelumnya.

“Saya ucapkan selamat menunaikan ibadah umrah. Semoga umrahnya mabrur dan mabrurah. HUT Ke-33 tahun JNE yang bertemakan ‘Gass Terus Semangatnya’, semoga semakin memacu JNE menjadi perusahaan ekspres dan logistik terdepan di Indonesia yang berdaya saing global,” pungkas M. Feriadi.

Sebanyak 134 peserta umrah yang ikut dalam kloter 3 dan 4.

Ade Ropi, salah seorang peserta umrah dari JNE Bandung, Jawa Barat, mengaku senang dan bangga tahun ini bisa berangkat umrah, setelah sekian lama menunggu, termasuk saat pandemi Covid-19 di mana program umrah ditiadakan.

Baca juga: JNE Raih Penghargaan Courier of The Year 2023

“Terima kasih JNE yang telah memberangkatkan saya umrah. Selama di sana saya akan fokus untuk beribadah karena ini kesempatan langka. Saya juga akan berdoa di depan Ka’bah untuk keluarga, orang tua dan juga tentunya JNE,” ungkapnya.

Hal senada juga diutarakan oleh Rizki Herdiansyah, seorang Ksatria dari JNE Kantor Pusat Jakarta. “Atas izin Allah SWT melalui JNE, Alhamdulillah akhirnya saya bisa berangkat umrah. Nawaitu saya di sana hanya untuk beribadah. Memohon ampun atas segala dosa dan kesalahan yang sudah diperbuat. Saya akan memaksimalkan shalat di Masjid Nabawi dan Masjidil Haram, baik itu shalat wajib maupun shalat sunah. Semoga umrah saya mabrur dan nantinya menjadi pribadi yang lebih baik,” tandasnya. *

Exit mobile version