Pilih Baju Anak Nyaman, Perhatikan Sejumlah Hal Ini

Tips pilih baju anak nyaman

Setiap orang tua pastinya ingin memberi kenyamanan bagi buah hati, termasuk dalam memilih pakaian. Merespons kebutuhan tersebut, jenama pakaian anak Little Palmerhaus mempunyai beberapa kiat dalam memilih baju yang nyaman dikenakan anak-anak.

Pertama, adalah memperhatikan apakah pakaian memiliki material kualitas tinggi. Mengingat anak cenderung aktif bergerak, dibutuhkan pakaian yang tidak membatasinya beraktivitas, nyaman di kulit dan menyerap keringat.

Baca juga: Perhatikan 4 Faktor Penting Memulai Bisnis Modal Minim

“Seluruh koleksi pakaian sehari-hari anak di Little Palmerhaus menggunakan material yang premium, bahkan produk handuk dan pakaian kami ada yang menggunakan katun berserat bambu (bamboo cotton) dan juga katun modal,” ujar COO & Founder Little Palmerhaus Shiella Pesik, Jumat (29/7).

Tak hanya berdaya serap tinggi dan cepat kering, material yang digunakan Little Palmerhaus juga lembut dan bebas dari bahan kimia berbahaya. Jadi sangat aman untuk kulit bayi yang sensitif sekalipun.

Selanjutnya adalah membeli pakaian yang sesuai dengan ukuran anak. Umumnya orang tua membelikan baju setingkat lebih besar dari ukuran biasa agar awet.

Namun, untuk memberi kenyamanan, sebaiknya hindari membeli pakaian dengan ukuran yang tidak sesuai. Selain itu, kebiasaan membeli pakaian yang kebesaran (agar awet dipakainya) akan membuat kondisi pakaian sudah tidak prima dan yang patut diperhatikan si kecil menjadi tidak leluasa dalam bermain jika pakaian yang dia kenakan tidak nyaman.

Selanjutnya adalah memilih bahan ringan untuk aktivitas seharian, serta memilih desain dan warna yang menarik.

Baca juga: 5 Tips Menjadi Smart Parents di Masa Anak Belajar dari Rumah

“Mengajak anak memilih atau memadukan warna sendiri turut membantu anak belajar mengembangkan imajinasi serta kreativitasnya. Selain itu, anak juga akan merasa dihargai karena diberikan keleluasaan untuk berekspresi,” kata CEO & Founder Little Palmerhaus Alexander Setiawan.

Terakhir, adalah mudah dipakai dan dibuka. Sehari-hari, bayi cenderung sering berganti pakaian, mulai dari basah karena keringat, kena tumpahan makanan, dan sebagainya. Maka dari itu, memilih pakaian dengan bukaan yang mudah akan memberi kenyamanan si kecil saat harus berganti pakaian.

Sementara itu, Little Palmerhaus telah memasuki usia tahun kelimanya. Alexander menjelaskan, terlihat permintaan pasar yang terus meningkat terhadap produk, dimana penjualan produk bayi dan anak Little Palmerhaus terus meningkat setiap tahunnya.

Baca juga: 5 Tips Maksimalkan Potensi Buah Hati ala Dokter Anak

Exit mobile version