Pilihan Baru Mobil Niaga Terjangkau Bagi UMKM

Wuling Formo Max

 

Mengawali 2023, Wuling Motors (Wuling) resmi membuka pemesanan untuk kendaraan komersial terbarunya, yakni Formo Max, yang akan bersaing dengan Suzuki Carry, Daihatsu Gran Max, dan DFSK Super Cab.

Formo Max digadang-gadang menjadi mobil yang siap mendukung berbagai bisnis usaha, termasuk sektor UMKM, dengan beragam keuntungan dalam armada operasionalnya.

Wuling Formo Max ditawarkan dalam dua pilihan varian dan sudah bisa dipesan melalui diler resmi Wuling atau mengunjungi website resmi Wuling.

Untuk mendukung kegiatan operasional usaha yang produktif, Wuling Formo Max dibekali mesin 1.500 cc bertenaga dengan transmisi manual 5 speed. Kendaraan komersial terbaru Wuling ini juga memiliki keunggulan dari aspek ukuran kargonya yang lebih luas, yakni berdimensi panjang 2.695 mm dan lebar 1.725 mm plus bukaan bak 3 sisi sehingga mempermudah akses keluar masuk barang bawaan.

Berkat hal tersebut, para pelaku usaha pun dapat mengangkut banyak muatan dalam sekali perjalanan bersama Formo Max. Ukuran kargonya juga sedikit lebih besar dari rivalnya.

BACA JUGA : Hati-Hati, Ini 5 Ancaman Kejahatan Siber bagi UMKM di Tahun 2023

“Kami menyadari bahwa dunia usaha memiliki kontribusi yang besar dalam pertumbuhan perekonomian di Tanah Air. Karena itu, di awal tahun ini, kami mengambil langkah untuk mendukung dunia usaha dengan memperkenalkan Formo Max, mobil pikap terbaru yang mampu mengangkut banyak muatan dengan area kargo yang luas, dilengkapi EPS (Electric Power Steering) dan tingkat keamanan yang baik serta mesin bertenaga. Produk ini juga menawarkan pengalaman berkendara yang baik untuk meningkatkan produktivitas harian di segala sektor usaha,” ujar Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

 

Formo Max juga dilengkapi dengan fitur keselamatan dan keamanan yang baik, mulai dari sistem pengereman ABS dan EBD, sabuk pengaman hingga alarm anti pencurian.

Kemudian di aspek kenyamanan, baik supir dan penumpang di bagian depan dapat merasakan kenyamanan berkat mesin yang berada di kap depan, EPS (Electric Power Steering), AC (Air Conditioner), pengaturan kursi, power window, hingga head unit. Adapun deretan fasilitas tersebut dihadirkan untuk meningkatkan aspek kenyamanan dalam melakukan operasional bisnis harian.

Bagi yang tertarik, mobil ini akan resmi diluncurkan pekan depan. Sementara untuk estimasi harga Rp163.000.000 – Rp172.000.000 untuk wilayah DKI Jakarta.

 

 

Exit mobile version