Pilihan Mobil UMKM, Ada Cicilan Mulai Rp 2 Jutaan

Suzuki Carry 2021

Suzuki Carry 2021 mobilnya UMKM

Memasuki awal 2021, para panggusaha UMKM yang bisa survive di tengah pandemi 2020 tentunya sudah mempersiapkan kembali masalah budjet untuk sepanjang tahun ini.

Mulai dari operasional, bahkan sampai perhitungan untuk peremajaan unit mobil niaga yang menjadi roda penggerak ekonominya.

Tak bisa dipungkiri, di tengah kondisi ekonomi yang melemah tahun lalu percaya tidak percaya sektor UMKM cukup berkontribusi besar bagi penjualan mobil niaga ringan. Lantaran itu, di awal tahun, beberapa merek mobil ternama mulai memberikan tawaran mengiurkan dari produk-produknya.

BACA JUGA : Ragam Bisnis Fashion Artis, dari Hana Hanifah sampai Raisa

Lantas apa saja pilihan kendaraan niaga ringan baru yang bisa cocok dijadikan teman pengusaha UMKM di awal 2021 ini. Untuk lebih lengkapnya, berikut opsinya ;

– DFSK

Merek asal China ini resmi menawarkan promo menarik di awal tahun untuk kendaran pikapnya, yakni DFSK Super Cab. Mobil komersial ringan yang dipasarkan sebesar Rp 132,99 juta tersebut ditawarkan dengan cicilan rendah mulai dari Rp 2 jutaan saja.

Tak hanya itu, ada lagi model blind van dari Seri Gelora yang punya harga jual 169 juta dan cicilan rendah yang sama, yakni cuma Rp 2 jutaan saja.

– Suzuki

Mengawali 2021, Suzuki juga merilis wajah baru dari Suzuki Carry pikapnya. Mobil yang banyak dijadikan andalan para pelaku UMKM ini tampil dengan karakter yang lebih kokoh dari sebelumnya.

Tak hanya itu, Suzuki juga melengkapi Carry dengan fitur keselamatan tambahan, yakni alat pemadam api ringan atau APAR. Nah buat pelaku UMKM yang ingin meremajan unit lamanya, bisa melirik pikap andalah Suzuki ini.

BACA JUGA : Berantas ODOL, Kemenhub Bakal Lebih Galak Tahun Ini

Semua keunggulan New Carry Pick Up tersebut hadir dalam tiga pilihan warna, yaituputih, silver, dan hitam. Harga On the Road (OTR) Suzuki New Carry Pick Up tahun2021 untuk Jakarta dibanderol bervariasi mulai dari Rp 152.500.000 untuk tipe FlatDeck, Rp 161.000.000 untuk tipe Flat Deck AC/PS, Rp 153.500.000 untuk tipe Wide Deck, dan Rp 162.000.000 untuk tipe Wide Deck AC/PS

Exit mobile version