Politeknik TEMPO Beri Potongan Biaya Kuliah 50 % bagi Karyawan JNE dan Keluarga

Politeknik TEMPO Beri Potongan Biaya Kuliah 50 % bagi Karyawan JNE dan Keluarga

Para panitia webinar kerjasama JNE dan Politeknik TEMPO.

Bekerjasama dengan Politeknik TEMPO, JNE menggelar webinar yang menghadirkan pembicara utama Direktur Politeknik TEMPO, Shalfi Andri. Adapun tema yang dibahas mengenai ‘Generasi Unggul Keluarga JNE’.

Webinar melalui aplikasi Zoom yang diikuti oleh sekitar 80 peserta, baik itu karyawan dari JNE Pusat Jakarta maupun kantor-kantor cabang JNE di seluruh Indonesia, berlangsung dari ballroom lantai 7, JNE Tomang 11, Jakarta Barat, Selasa (26/7/2022). Selain Shalfi Andri, turut hadir Kadep Engagement JNE Hary Purnama yang mewakili perusahaan JNE.

Dalam kesempatan tersebut, Shalfi menjelaskan tentang keberadaan Politeknik TEMPO. Menurutnya politeknik inisendiri dalam kiprahnya sudah menjalin kerjasama dengan beberapa mitra industri, di mana salah satunya adalah JNE. Bahkan Presiden Direktur JNE M. Feriadi Soeprapto merupakan salah satu anggota Dewan Pembina politeknik ini.

Baca Juga: Maila, Kurir Perempuan dari JNE Sungaiselan

“Bangga bisa hadir di JNE. Sebab, JNE selama ini merupakan mitra kami. Bagi keluarga JNE yang ingin kuliah di politeknik ini dipersilahkan, dengan biaya diskon sekitar 50% dan bisa diangsur bulanan,” ujar Shalfi, saat ditemui JNEWS di sela-sela acara.

Head of EGD JNE Hary Purnama (kanan) memberikan cinderamata Si Joni kepada Direktur Politeknik TEMPO, Shalfi Andri.

Diungkapkan Shalfi, Politeknik TEMPO merupakan kampus baru dan didirikan oleh PT Tempo Inti Media Tbk, yang sudah hampir 52 tahun bergerak di bidang industri media melalui Yayasan Rumah Edukasi Tempo.

Pendirian Politeknik TEMPO didasari oleh tujuan mulia untuk ikut serta mengatasi kesenjangan (gap) yang terus terjadi antara jumlah lulusan perguruan tinggi dengan dunia kerja. “Di mana selama ini jumlah lulusan perguruan tinggi melimpah, kesempatan kerja sebetulnya juga cukup banyak. Sayangnya, tingkat pengangguran di kalangan lulusan perguruan tinggi juga masih besar,” terang Shalfi.

Dengan 3 program studi, yaitu desain media, produksi media dan manajemen pemasaran internasional, dengan mata kuliah 60% praktek dan 40% teori serta masa perkuliahan selama 4 tahun, diharapkan nantinya lulusan bisa langsung bekerja.

“Dosen-dosen di Politeknik TEMPO sangat mumpuni, karena mereka adalah para dosen yang berpengalaman selama puluhan tahun bekerja di industri media, sehingga mereka menguasai ilmu atau teorinya,” ucapnya.

“Untuk para Ksatria dan Srikandi JNE atau juga untuk putra-putrinya yang ingin berkuliah di Politeknik TEMPO, dengan senang hati, dipersilahkan mendaftar melalui online. Kami beri potongan biaya kuliah sebesar 50%,” pungkas Shalfi yang sejak 1999 sudah bergabung di grup Tempo ini.

Direktur Politeknik TEMPO, Shalfi Andri (tengah), saat menjadi narasumber dalam webinar yang diadakan JNE.

Dalam webinar, tampak para peserta antusias. Mereka berinteraktif dengan mengajukan berbagai pertanyaan kepada narasumber, terutama tentang perkuliahan di politeknik ini.

Sebagai tambahan, selama ini, lewat program CSR, perusahaan JNE selain banyak melakukan aksi sosial kemanusiaan juga ikut mendorong dan memberi support kontribusi bagi perkembangan dunia pendidikan di Indonesia.*

Exit mobile version