Ini Dia Pompa Sepeda Terbaik yang Bisa Kamu Pilih

Pompa Sepeda Terbaik – Kamu termasuk salah satu masyarakat Indonesia yang saat ini tengah hobi gowes sepeda? Kalau begitu, kamu jangan lupa menyiapkan akesoris penunjang kenyamanan dan keamanan dalam bersepeda. Selain helm sepeda, tentunya kamu juga butuh nih pompa ban sepeda.

Pasalnya, pompa juga dibutuhkan mana kala di perjalanan tiba-tiba ban kamu kempes. Memang sih, kamu bisa mampir ke tukang tambal ban untuk mengisi. Akan tetapi, alangkah baiknya kamu punya alat ini di rumah untuk berjaga-jaga jika ban sepeda kamu kekurangan angin, sementara kamu ada janji mau gowes bareng teman.

Bicara mengenai pompa, ada banyak jenis pompa yang tersedia, antara lain floor pump dan pompa portable. Kamu tinggal memilih jenis pompa sepeda terbaik mana yang kira-kira sesuai dengan kebutuhan. Nah, kalau kamu kebetulan lagi mau beli pompa sepeda, berikut rekomendasi pompa sepeda untukmu.

Baca Juga: Helm Sepeda Terbaik untuk Proteksi Saat Bersepeda

Rekomendasi Pompa Sepeda Terbaik

1. United Mini PM 030

Produk yang satu ini termasuk ke dalam pompa portable, di mana memiliki ukuran yang mini, sehingga mudah kamu bawa ke mana-mana dan bisa menjadi pertolongan jika ban sepeda kamu kempes di tengah jalan. United Mini PM 030 termasuk salah satu produk yang laris di pasaran. Meski ukurannya mini, pompa ini dilengkapi dengan indikator tekanan angin, dua mode tekanan, dan bracket untuk dipasang di sepeda. Harga di pasaran saat ini mulai dari Rp 90 ribuan.

2. United Floor Pump 8800

Lagi-lagi produk pompa sepeda terbaik datang dari United. Merk yang satu ini memang sudah terkenal dengan produk sepedanya. Sesuai namanya, United Floor Pump 8800 adalah pompa jenis floor pump. Selain bisa dipakai untuk mengisi angin di ban sepeda, United Floor Pump 8800 juga bisa dipakai mengisi angin pada bola basket, bola sepak, kasur angin, hingga kolam renang anak. Harganya sendiri terjangkau, yakni mulai dari Rp 85 ribuan.

3. Nankai Pompa Injak

Pompa berkualitas tidak lah harus mahal. Ada juga lho pompa berkualitas tapi punya harga yang ramah di kantong, yakni Nankai Pompa Injak. Sesuai namanya, pompa ini bekerja mengeluarkan angin dengan cara diinjak. Kamu tidak perlu khawatir soal durabilitasnya, karena baik injakan maupun body pompa ini terbuat dari bahan berkualitas dan dilengkapi pula indikator tekanan angin. Sekadar informasi, Nankai merupakan merk berkualitas di segmen peralatan rumah tangga lho. Harga Nankai Pompa Injak ini mulai dari Rp 50 ribuan.

Baca Juga: Gaya Hidup Sehat untuk Tubuh Bugar Pasca Lebaran

4. Honor High Pressure Portable

Satu lagi pompa sepeda terbaik portable yang mudah kamu bawa ke mana saja, yakni Honor High Pressure Portable. Ukuran boleh mini, tapi Honor High Pressure Portable bisa mengisi angin pada ban sepeda dengan cepat. Cara mengisinya sama seperti Nankai, yakni dengan cara diinjak. Disediakan pula pijakan besi untuk menjaga keseimbangan ketika mengisi. Harga Honor High Pressure Portable sendiri mulai dari Rp 50 ribuan.

5. Air Compressor Portable

Capek musti mompa pake tenaga? Cobain beli pompa elektrik deh. Air Compressor ini selain bisa dipakai untuk pompa ban sepeda, juga bisa dipakai untuk ban mobil. Bentuknya yang ringkas memudahkan Air Compressor Portable ini untuk dibawa ke mana saja. Untuk spesifikasinya, Air Compressor Portable mampu menghasilkan tekanan angin hingga 260 psi dan daya 120-150 W beserta voltage DC 12V. Harganya mulai dari Rp 55 ribuan.

Exit mobile version