Ponsel Murah Rp 90 Ribuan dengan Banyak Bonus untuk UKM

Samsung A01 Core

Samsung A01 Core

 

Pilihan Ponsel Murah – Samsung resmi merilis ponsel Galaxy A01 Core, A01, dan A11. Ketiganya merupakan smartphone murah dengan harga terjangkau yang cocok digunakan pelaku UKM untuk mendungkung bisnis onlinenya.

Tak hanya itu saja, bagi pelaku UKM yang memiliki anak sekolah, di tengah protokol kesehatan yang membuat penerapan pembelajaran jarah jauh, Samsung juga menghadirkan program Samsung Semangat Tetap Sekolah. Program ini memberikan kemudahan melalui paket bundling kuota internet hingga 48 Giga selama satu tahun.

Dengan demikan, ketiga smartphone Samsung tersebut juga multiguna. Bisa digunakan untuk melancarkan bisnis UKM serta membantu proses pembelajaran anak di rumah.

A01 Core

Galaxy A01 Core menggunakan sistem operasi Android Go yang menjadikannya 15% lebih cepat saat membuka aplikasi. Kondisi tersebut diklaim menghemat penggunaan RAM hingga 270MB.

BACA JUGA : Ini Pilihan Mobil Niaga Harga Murah Untuk UKM

Sehingga pengguna bisa membuka beberapa aplikasi bersamaan dan menghemat memori hingga 900MB untuk menyimpan lebih banyak foto dan video. Nah, ini tentunya sangat berguna menarik buat pelaku UKM yang aktif mengupload beragam foto soal barang dagangannya.

Untuk pembelajaran anak, ponsel ini ditenagai prosesor MediaTek MT6739WW, Galaxy A01 Core dapat memaksimalkan pengalaman Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) khususnya dalam penghematan kuota internet, begitu juga untuk UKM.

Misalnya melalui aplikasi YouTube GO, orang tua yang membutuhkan video tutorial mengenai pemecahan suatu mata pelajaran kepada anak, bisa langsung mengunduh materi tersebut lewat fitur download yang ada, jadi ketika ingin mengulang video tersebut orang tua tidak akan menghabiskan kuota internet, termasuk bagi pelaku UKM yang sedang mencari inpirasi starategi bisnisnya bisa untuk melakukan streaming di layar 5,3 inci PLS berkualitas HD+ yang ada di Galaxy A01 Core.

Samsung A01 Core

Gawai ini dilenkapi Fitur Google Go, Camera Go untuk memaksimalkan hasil foto dari kamera belakang 8MP dan 5MP kamera depan, serta Gmail Go. Dengan beragam kelebihan tersebut dan melalui program Samsung Semangat Tetap Sekolah, Galaxy A01 Core dapat diperoleh hanya dengan harga Rp. 999.000,- untuk varian 1/16GB dan Rp. 1.149.000,- untuk varian 2/32GB.

Pembeli juga bakal mendapatkan bonus kuota internet hingga 24GB selama setahun dari Indosat Oreedoo, cukup dengan melakukan pengisian ulang Rp. 20.000,- setiap bulan.

BACA JUGA : 5 Keunggulan Samsung Galaxy Tab S7 Series

Sementa Galaxy A01 dan Galaxy A11 sudah dilengkapi dengan kuota internet dari Telkomsel, dimana masing-masing ditawarkan dengan harga spesial Rp. 1.249.000,- untuk Galaxy A01 dan Rp 1.899.000,- untuk Galaxy A11.

Pembeli bisa mendapatkan kedua smartphone tersebut dengan kuota internet 48GB selama satu tahun dari Telkomsel, cukup dengan membayar Rp. 32.000,- per bulan dari harga normal Rp. 64.000,- per bulannya. Bahkan pengguna bisa mendapatkan tambahan paket kuota internet IMClass sebesar 30GB dengan modal Rp. 1,- berlaku satu kali pembelian.

Rp 90 Ribuan

Samsung A11

Tak sampai disitu saja, Samsung juga memberikan kemudahan kepemilikan melalui cicilan ringan yang berlangsung mulai 30 September – 31 Desember 2020.

Samsung juga menyediakan cicilan hingga 12 bulan untuk pembelian Galaxy A01 Core, Galaxy A01, dan Galaxy A11 bekerja sama dengan Home Credit Indonesia, mulai 90 ribuan setiap bulannya.

Exit mobile version