Prakiraan Cuaca 10 November, Seluruh Jakarta Diguyur Hujan di Siang Hari

ilustrasi prakiraan cuaca yang meramalkan jakarta akan diguyur hujan

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi seluruh wilayah Jakarta akan diguyur hujan pada Kamis, (10/11) siang. BMKG juga meminta masyarakat untuk waspada mengenai kemungkinan hujan disertai petir dan angin kencang.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Jakarta Barat dan Jakarta Timur pada siang hingga malam hari,” sebut peringatan yang dilansir dari laman resmi BMKG.go.id.

Baca juga: Daftar 69 Obat Sirop yang Izin Edarnya Dicabut BPOM

Dalam rinciannya, BMKG menjelaskan pada Kamis siang seluruh wilayah Jakarta hingga Kepulauan Seribu akan diguyur hujan ringan. Kemudian malam hari, wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu masih akan diguyur hujan ringan.

Sementara wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan cerah berawan saat malam hari.

Selanjutnya pada Jumat (11/11) dini hari, BMKG memprediksi seluruh wilayah Jakarta hingga Kepulauan Seribu diprediksi akan diselimuti langit cerah berawan.

Adapun suhu udara rata-rata Ibu Kota sepanjang Kamis diperkirakan normal dengan kisaran antara 23 hingga 30 derajat Celsius.

Baca juga: Mau Liburan ke Puncak? Cek 6 Kiat Pilih Penginapan Nyaman

Meski demikian tingkat kelembapan udara sepanjang Kamis masih tetap dalam kondisi normal dan akan berfluktuasi di kisaran 85 persen hingga 95 persen.

Exit mobile version