Presdir JNE Optimistis Target Perusahaan Akan Tercapai di Tahun 2022

Setelah dua tahun jeda akibat pandemi, hari Senin lalu (6/6/2022), Managemen JNE kembali menghelat pertemuan nasional secara luring (offline) bagi seluruh Kepala Cabang Utama dan Cabang mitra dalam acara dua hari di Hotel Ciputra, Jakarta, yang bertajuk “Silaturahmi Nasional: Konsolidasi Internal Dalam Rangka Pencapaian Target Perusahaan Tahun 2022”.

Dalam acara dua hari tersebut, Hari Pertama dikemas santai berupa acara ramah tamah dan makan malam bersama. Sejumlah peserta tampak saling melepaskan kangen dengan berpelukan atau bercengkerama hangat. Di Hari Kedua, acara diisi dengan paparan update bisnis dari berbagai Direktorat.

Dalam sambutannya, Presiden Direktur JNE M. Feriadi mengungkapkan rasa gembiranya karena bisa bertemu langsung dengan seluruh Kepala Cabang setelah dua tahun terhalang pandemi.

Presdir JNE yang akrab dipanggil Pak Feri tersebut, menitipkan pesan kepada seluruh karyawan JNE di semua lapisan, khususnya di jajaran pimpinan, agar tetap berpegang pada prinsip-prinsip yang telah menjadikan JNE tumbuh seperti sekarang ini. “Tetap menjaga kualitas layanan. Tetap melakukan inovasi-inovasi; dalam layanan, dalam proses, sehingga kita lebih efisien. Dan yang ketiga, yang paling penting, tetap menjaga nilai-nilai yang telah ditanamkan para founders perusahaan, yaitu, JNE suka memberi, JNE suka menyantuni,” ungkapnya.

Peserta saling melepas kangen di sela-sela acara gala dinner.

Di tahun 2022 M. Feriadi menyampaikan bahwa persaingan bisnis akan lebih keras daripada tahun-tahun sebelumnya. Namun, sambungnya, JNE harus optimis bahwa target 2022 akan tercapai sepanjang semua karyawan dari seluruh lapisan berkontribusi memberikan yang terbaik kepada perusahaan.

Baca juga: Tumbuh 20 Persen, Agen JNE Cikarang Ini Apresiasi Program Standarisasi Sales Counter Nasional

Exit mobile version