Presdir JNE Rayakan Ulang Tahun Bareng Anak Yatim dan Karyawan

Perayaan ulang tahun presiden direktur JNE

Para karyawan JNE Pusat hadir dalam perayaan ultah ke-54 Presiden Direktur JNE M. Feriadi Soeprapto.

Presiden Direktur JNE M. Feriadi Soeprapto merayakan hari ulang tahun yang ke54 pada hari Jumat lalu (3/2/2023). Baginya bertambahnya usia harus dimaknai dengan dua hal, yaitu mensyukuri dan merayakannya dengan berbagi kebahagian kepada keluarga, karyawan dan juga para anak yatim.

Acara berlangsung di ballroom lantai 7 Gedung JNE Tomang 11, Jakarta Barat. Perayaan yang digelar secara sederhana tersebut juga mengundang anak-anak yatim. Sebelum dilakukan pemotongan tumpeng ulang tahun, terlebih dahulu diadakan pembacaan doa dan santunan anak yatim dari Yayasan Yatim Aisiyah, Jakarta Barat.

Menurut M. Feriadi, dirinya merasa bersyukur bahwa pengabdiannya di JNE yang dimulai sejak 1996 selalu dikelilingi oleh orang-orang yang baik, yang selalu bekerja keras untuk terus memajukan JNE.

Alhamdulillah, sejak saya bergabung di perusahaan ini selalu dikelilingi orang-orang yang baik, baik itu para karyawan maupun para pimpinan JNE lainnya. Semuanya bekerja keras untuk memajukan JNE agar terus bertumbuh,” ujarnya.

Baca juga: Presdir JNE Berbagi Inspirasi Bisnis di Pesta Wirausaha Nasional 2023

Presiden Direktur JNE M. Feriadi Soeprapto (kanan) memberikan potongan tumpeng pertama kepada Direktur JNE Chandra Fireta.

Orang nomor satu di JNE yang dekat dengan para karyawan ini menuturkan, sebagai nahkoda JNE dirinya akan terus bekerja keras supaya perusahaan bisa terus maju dan berjaya di masa yang akan datang, sehingga JNE bisa  memberikan banyak manfaat kepada masyarakat luas.

“Saya merasa sumbangsih saya terhadap JNE masih kurang. Di usia yang ke 54 tahun ini saya bertekad untuk bekerja keras. Saya juga mengajak kepada seluruh keluarga besar JNE untuk terus bekerja keras dan bekerja masksimal supaya JNE terus bisa memberi kebaikan kepada bangsa dan negara serta masyarakat luas,” ungkapnya.

Dari sisi spiritual, dalam hal berbuat kebaikan dan pelaksanaan ibadah kepada Allah SWT, M. Feriadi merasa masih jauh dari kata sempurna, sehingga akan terus berusaha untuk meningkatkannya.

“Berbuat kebaikan, memberi, menyantuni dan menyangi anak yatim, fakir miskin dan kaum dhuafa lainnya akan terus dilakukan oleh perusahaan, supaya di JNE menjadi budaya yang melembaga dan ditiru oleh para Ksatria dan Srikandi JNE di manapun berada,” pungkas M. Feriadi.

Puncak acara ditandai dengan pemotongan tumpeng, yang potongan tumpeng pertamanya diberikan kepada Direktur JNE Chandra Fireta. Selanjutnya secara bergiliran karyawan yang hadir dalam acara memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada M. Feriadi yang selalu menebar senyum hangat.*

Baca juga: Dikenal Dekat dan Ramah Terhadap Karyawan, Presdir JNE M. Feriadi Dinobatkan Sebagai 50 Best CEO 2022

Exit mobile version