Promo Back to School dari Xiaomi Kasih Potongan 50%

Xiaomi bersama Pahamify, platform belajar online, memperkenalkan program “Back to School”. Promosi ini menawarkan sejumlah manfaat untuk pembelian segala jenis smartphone untuk menyambut tahun ajaran sekolah. Setiap pembelian smartphone Xiaomi akan mendapatkan diskon belajar 50 persen. Selain itu masih ditambah hadiah yang nilainya mencapai Rp 100.000.

Promosi “Back to School” ini berlangsung dari 15 Juli – 1 Agustus 2021 dan berlaku untuk setiap pembelian smartphone di Authorized Mi Store, Authorized Mi Shop, dan Erafone. Promo ini juga bisa dinikmati berkat layanan Mi Store from Home dan Mi Shop from Home. Layanan ini memungkinkan produk diantar langsung ke rumah pemesan.

BACA JUGA : Bansos Siap Dicairkan saat PPKM Darurat, Cek Penerimanya

Setiap pembelian smartphone Xiaomi, pembeli berkesempatan mengikuti layanan live class yang tersedia untuk pelajar kelas XII serta keanggotaan layanan tersebut hingga 2 bulan. Tak hanya itu, kecuali pembelian Redmi 9A dan Redmi 9C, setiap transaksi mendapatkan manfaat tambahan berupa paket menarik dari Xiaomi. Konsumen bisa memilih untuk membawa pulang Mi In-Ear Headphone Basic, Mi Casual Daypack, atau Mi High Capacity Ink Pen.

Dengan penawaran ini, Xiaomi ingin memastikan bahwa tahun ajaran baru yang sedang dimulai bisa disambut dengan sejumlah manfaat yang bisa dinikmati melalui promo “Back to School”.

BACA JUGA : Kolaborasi JNE Donasikan 370 Tabung Oksigen

 

Exit mobile version