Promotor Imbau Fans untuk Tidak Pamer Tiket Konser Justin Bieber

tiket konser justin bieber

Penjualan tiket konser Justin Bieber dibuka pada hari ini Selasa (29/3). Tidak butuh waktu lama, pihak promotor pun mengumumkan bahwa tiket konser Justin Bieber sudah terpesan habis. Guna menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, pihak promotor mengimbau kepada masyarakat agar tidak pamer tiket konser Justin Bieber di media sosial (medsos).

PK Entertainment selaku salah satu promotor konser Justin Bieber ‘Justice World Tour’, mengingatkan agar mereka yang sudah berhasil mendapatkan tiket konser untuk tidak pamer di medsos. Hal ini karena dinilai dapat menimbulkan potensi aksi kejahatan penipuan.

Dikhawatirkan potongan gambar yang memperlihatkan konfirmasi pembelian atau pamer tiket konser akan dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab untuk mengelabuhi calon pembeli tiket. Sehingga nantinya mereka yang belum kebagian tiket bisa saja dikelabuhi oleh orang lain.

Baca Juga: Apa Saja Permintaan Khusus Justin Bieber Saat Konser Nanti?

“Bagi pemebeli tiket yang sudah mendapatkan konfirmasi pemesanan (booking confirmation), diimbau untuk tidak menyebarkan postingan mengenai konfirmasi pemesanan tersebut ke media sosial. Konfirmasi pemesanan merupakan bukti keberhasilan pembelian tiket yang valid dan bersifat pribadi,” jelas PK Entertainment dalam keterangan resminya.

Tidak lupa, PK Entertainment pun mengimbau kepada masyarakat untuk waspada terhadap bentuk penpuan yang mengatasnamakan pihaknya maupun Sound Rhythm sebagai mitra promotor. Menurutnya tiket konser tersebut tidak untuk diperjualbelikan kembali.

“Hindari transaksi dari atau dengan sumber yang tidak terpercaya (resmi). Pembelian tiket resmi hanya melalui Blibli dan www.justinbieberjakarta.com,” tambahnya.

Meski saat ini semua tiket statusnya sudah fully booked, PK Entertainment mengatakan bahwa tiket belum sepenuhnya terjual. Masyarakat diimbau untuk menunggu pengumuman resmi. Saat ini tiket memang sedang dalam menunggu proses penyelesaian pembayaran. Jadi, kamu pun tidak perlu kecewa.

“Tidak perlu khawatir dan panik teman-teman. Mohon kesediaannya untuk selalu menunggu informasi terbaru dari kami. Siapa tahu ada kabar baik lagi dari promotor? Semoga berhasil dan terima kasih atas dukungannya!,” tutup PK Entertainment.

Seperti diketahui, proses pembelian tiket konser Justin Bieber hanya dilakukan secara online dan dimulai pada 29 Maret 2022. Proses pemesanan tiket pun diwarnai ricuh apalagi server situs pembelian sempat mengalami down. Bahkan, war tiket konser tersebut pun sempat menjadi trending topic di Twitter.

Harga tiket konser Justin Bieber yang bisa dibilang tidak lah murah, tidak menghalani niat dan semangat Beliebers (sebutan fans) untuk membeli tiket. Berikut ini rincian harga tiketnya:

Baca Juga: Produser Musik Ini Terjun ke Dunia NFT, Bikin Artwork Bermodal Smartphone!

Exit mobile version