PT Piaggio Indonesia Rayakan HUT Ke-75 Vespa

PT Piaggio Indonesia merayakan ulang tahun ke-75 Vespa dengan melakukan dekorasi diler. Hal ini sebagai bentuk dedikasi untuk masyarakat pecinta Vespa sebagai pencapaian ikonik selama ini.

Mulai dari 28 Juni lalu, PT Piaggio Indonesia mempersembahkan area khusus dengan dekorasi spesial di beberapa diler resmi di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali. Pecinta Vespa dapat langsung berkunjung dan terhubung dengan sales representative untuk mengetahui lebih jauh tentang Vespa 75th Anniversary. Mulai dari cerita dibalik kedua Vespa edisi terbatas hingga bagaimana cara untuk memiliki Vespa yang sangat dinantikan.

BACA JUGA : PPKM Darurat Diberlakukan, UMKM Banting Stir

Vespa Primavera 75th Anniversary 150cc hadir dengan harga IDR64.000.000, – (on the road DKI Jakarta) dan Vespa GTS 75th Anniversary 300cc hadir dengan harga IDR175.000.000, – (on the road DKI Jakarta). Selain itu, PT Piaggio Indonesia juga menjual aksesoris utama seperti half face helmet, windscreen dan beberapa merchandise lainnya dirancang khusus dengan warna Giallo 75th. Warna ini disesuaikan dengan desain Vespa 75th Anniversary.

Vespa 75th Anniversary Limited Edition menjadi representasi yang sempurna atas dua pencapaian penting Vespa. Yaitu ulang tahun Vespa yang ke-75 dan pencapaian produksi yang melebihi 19 juta unit di seluruh dunia. Artinya, terdapat lebih dari 19 juta cerita unit dari pemilik Vespa di seluruh dunia.

Untuk keamanan dan kenyamanan pengunjung, PT Piaggio Indonesia menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai anjuran pemerintah Indonesia. Selain itu, seluruh Diler Resmi PT Piaggio Indonesia yaitu Motoplex Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi akan mengikuti arahan PPKM. Berlaku dari tanggal 3 Juli 2021 – 20 Juli 2021, terutama yang berlokasi di Pulau Jawa dan Bali.

BACA JUGA : Dari Pada Kerumunan Belanja Lebaran, Mending Online dari e-Commerce

Exit mobile version