Quarterly and Annualy Reward Customer Care Berlangsung Sukses

 

Divisi Customer Care JNE menggelar acara ‘Quarterly and Annualy Reward 2021’, sebuah acara rutin yang digelar setiap tahun sekali, dengan tujuan untuk memberikan apresiasi kepada karyawan di Divisi Customer Care yang berprestasi serta memberikan semangat kepada yang lainnya supaya kinerjanya terus meningkat.

Teriakan yel-yel dan tepuk tangan meriah mewarnai penampilan 5 finalis The Voice 2 Finalis, sebagai puncak acara Quarterly and Annualy, di kantor JNE S. Parman, Slipi, Jakarta Barat, Senin (25/1/2022).

Terlebih saat penampilan finalis terakhir, Titik Sulistiawati dari Departemen CTD, membawakan lagu dangdut sambil bergoyang layaknya pedangdut profesional, sehingga semua yang hadir terutama para pendukungnya ikut berjoget bersama. Persembahan The Voice 2 Finalis sendiri akhirnya menghadirkan para juara, yaitu Aris Nurhakim sebagai juara 1,  Ariski juara 2 dan Titik Sulistiawati juara 3.

Sebelum meraih gelar juara, perjalanan ketiganya cukup panjang, karena terlebih dahulu harus mengikuti ajang audisi yang diikuti oleh puluhan Ksatria dan Srikandi dari 3 departemen, yaitu Deperteman CTF, Departemen CSB dan Departemen CSS.

“Bangga sekali bisa jadi juara 1, latihan dan kerja keras selama hampir dua minggu tidak sia-sia, untuk jadi juara sangat berat karena semua finalis kualitasnya sangat baik,” ujar Aris Nurhakim usai mendapat trofi juara 1.

Dalam ajang Quarterly and Annualy Reward sendiri memunculkan para Kstaria dan Srikandi hingga kordinator teladan dari masing-masing departemen. Mereka yang terpilih mendapatkan piagam penghargaan, hadiah uang, voucher belanja dan hadiah menarik lainnya.

Menurut Head of Customer Care Division JNE Cahyandini, penghargaan ini merupakan acara rutin tahunan yang diadakan untuk memberikan apresiasi dan semangat kepada para karyawan di divisi yang ia pimpin.

“Dengan menerapkan Prokes ketat, Quarterly and Annualy 2021 digelar secara offline dan online. Bersyukur acaranya berlangsung lancar dan sukses. Ini upaya kami agar para karyawan dalam bekerja terpacu semangatnya sehingga kinerjanya terus meningkat. Selamat untuk para juara dan The Best Agent Quarterly maupun The Best Annualy 2021,” ujar  Cahyadini.

Adapun peraih penghargaan The Best Annualy 2021 adalah Auliya Arief dari unit Infra CSS, Shelly Oklita (unit Agent Contact Center), kemudian Nelita Verra Kusuma (unit Koordinator Frontline) dan Halima Tu’sadiah (unit Agent CSD) serta lham Hadi (unit Koordinator CSD). *

Baca juga : Junjung Keberagaman, JNE Tangerang Berikan Donasi ke Klenteng dan Vihara

Exit mobile version