Ragam Bisnis Sampingan Sembari Rebahan, Apa Saja?

5 Aplikasi Kerja Sampingan Secara Online

Kerja Sambil Rebahan di Rumah

Bisnis Sampingan Sambil Rebahan – Rebahan menjadi aktivitas yang paling digemari oleh kaum milenial, terutama di masa pandemi seperti saat ini. Ingat tidak sewaktu pemerintah menganjurkan kita untuk tidak keluar rumah beberapa bulan lalu? Tapi, siapa bilang rebahan tidak bisa mendatangkan pundi-pundi uang?

Tidak sedikit yang menganggap bahwa rebahan hanya sebuah kegiatan bermalas-malasan yang tidak produktif. Akan tetapi, seiring berkembangnya teknologi, sambil rebahan pun kita bisa kok melakukan berbagai macam kegiatan, mulai dari bersosialisasi lewat sosial media, bekerja, belajar, belanja, dan sebagainya.

Baca Juga: 5 Langkah Meningkatkan Branding Lewat Kemasan

Sambil Rebahan, Yuk Geluti Bisnis Ini!

Hanya dengan rebahan saja pun kita bisa lho menghasilkan uang. Lalu apa saja sih bisnis sampingan yang bisa kita hasilkan sembari rebahan? Yuk simak informasinya berikut ini!

1. Online Trading

“Jutaan orang bahkan tidak menyadari bahwa mereka bisa menghasilkan USD 1.000 sehari tanpa meninggalkan rumah”. Masih ingatkah kamu dengan kata-kata di atas? Ya, iklan Budi Setiawan dari Binomo yang sempat viral di tahun 2019 ini mengajak masyarakat untuk mencoba bisnis online trading.

Bisnis jenis ini belakangan banyak beredar di internet dan media sosial. Selain Binomo, ada banyak platform online trading yang beredar. Akan tetapi, sebelum memulai kamu harus mempelajari terlebih dahulu langkah demi langkahnya, mulai dari pemahaman bisnis trading itu sendiri, deposit dana, dan lainnya.

2. Reseller Online

Bisnis sampingan berikutnya yang bisa kamu kerjakan sembari rebahan berikutnya adalah menjadi reseller online. Mengapa bisnis ini cocok? Karena kamu tak perlu pusing dengan stok barang, packing, sampai pengiriman.

Kamu pun tidak perlu susah payah berkutat di dapur jika itu bisnis kuliner. Sebagai reseller online, kamu tinggal mencari calon pembeli dan memasarkan jualan orang lain. Tinggal pasang status di media sosial dan cari pelanggan.

Baca Juga: JNE Online Booking & Cashless Kini Hadir di Tokopedia

3. Bisnis pulsa dan paket data

Bisnis sampingan yang satu ini ternyata masih banyak peminatnya lho. Terlebih di era internet, media sosial, hingga streaming video seperti saat ini. Banyak orang yang membutuhkan pulsa dan paket data. Semakin boros penggunaan internet, maka semakin banyak mereka membutuhkan paket data.

Nah, dalam menyambut peluang seperti saat ini, Indosat Ooredoo menghadirkan program Kios MyIM3. Lewat program ini Indosat Ooredoo ingin memberikan kesempatan bagi siapa saja untuk bisa memulai usahanya dari rumah, termasuk buat mereka yang hobi rebahan.

Sebagai informasi Kios myIM3 merupakan program pertama yang memungkinkan masyarakat umum untuk melakukan penjualan paket internet ataupun pulsa IM3 Ooredoo melalui fitur Kios pada aplikasi myIM3. Pengguna Kios myIM3 bisa mendapatkan penghasilan tambahan dan keuntungan finansial yang menarik. Berikut contoh simulasi transaksinya:

Penjelasannya seperti ini, jika kamu menjual pulsa Rp50.000 dengan harga Rp52.000, maka keuntungan yang bisa kamu dapatkan adalah Rp4.500. Karena sesungguhnya saldo Kios myIM3 kamu hanya terpotong Rp47.500. Jika, dalam sehari transaksi sampai 10 kali, maka kamu bisa mendapatkan keuntungan Rp47.500, begitu seterusnya.

Baca Juga: Tips Membuat Konten Bisnis di Media Sosial

Indosat Ooredoo tidak membatasi siapa saja yang bisa mengikuti program Kios myIM3 alias bisa diikuti oleh siapa saja, terutama pelanggan IM3 Ooredoo. Untuk bisa mengikuti program ini, kamu bisa download aplikasi myIM3 dari Google Play Store dan tinggal mengikuti langkah-langkah yang tertera.

Sementara buat kamu yang sudah men-download aplikasi MyIM3, kamu tinggal update ke versi yang lebih baru agar bisa mengakses fitur ini. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program Kios myIM3 dapat mengunjungi bit.ly/kiosmyim3 atau melalui menu Kios di aplikasi myIM3.

Exit mobile version