Raih Best Supervisor Kantor Cabang, Srikandi JNE Ini Terharu

kategori penghargaan supervisor kantor cabang terbaik diberikan dalam puncak acara hut jne ke-32

Unit Head Accounting and Finance JNE Makassar, Kasmawati Bakri, saat menerima penghargaan sebagai ‘Best Supervisor JNE 2021 Kantor Cabang’ pada puncak perayaan HUT JNE Ke-32 lalu.

Kasmawati Bakri dari JNE Cabang Utama Ujung Pandang (Makassar), Sulawesi Selatan terpilih sebagai peringkat pertama ‘Best Supervisor JNE 2021 Kantor Cabang’. Adapun Gede Adi Suprapta Jaya dari JNE Cabang Utama Denpasar, Bali sebagai peringkat kedua.

Bagi Kasmawati bisa terpilih sebagai peringkat 1 dan menerima penghargaan di atas panggung puncak perayaan HUT JNE Ke-32 lalu adalah momen yang paling membanggakan selama belasan tahun dirinya bekerja di JNE.

Alhamdulillah, saya sangat terharu dan bahagia bisa terpilih dan tidak pernah terbayangkan sebelumnya di benak saya akan mendapatkan penghargaan,” ujar Srikandi yang mulai bergabung di JNE sejak 2004 ini saat berbincang dengan JNEWS, Kamis (5/1/2023).

Penghargaan tersebut, tidak lepas dari rutinitas kerja pada setiap hari yang selalu  berpegang teguh dengan core values perusahaan, di mana memang jabatan yang diembannya, sebagai unit head accounting and finance sangat dituntut kejujuran. Jujur adalah salah satu dari nilai budaya perusahaan JNE.

“Saya setiap hari bergelut dengan uang, tentu godaannya sangat tinggi. Di sini memang dituntut untuk rutin melakukan kontrol terhadap masuk dan keluarnya uang agar perusahaan bisa mendapatkan profit dan terhindar dari fraud,” bebernya.

“Setelah mendapat penghargaan ini tentunya di tahun 2023, saya merasa semakin terpacu dan termotivasi dalam bekerja untuk memberikan yang terbaik bagi perusahaan,” tambahnya.

Gede Adi Suprapta Jaya dari JNE Cabang Utama Denpasar, Bali sebagai peringkat 2 ‘Best Supervisor JNE 2021 Kantor Cabang’.

Rasa bangga dan senang juga diutarakan oleh Gede Adi. “Apresiasi yang diberikan perusahaan tentunya adalah sebuah kebanggaan bagi setiap karyawan JNE, apa yang kita dapat saat ini tidak pernah lepas dari support setiap rekan kerja yang terlibat mulai dari tim, unit lain dan tentunya atasan,” ujarnya.

Menurutnya, JNE adalah satu kesatuan dalam proses kerja yang tidak dapat terpisahkan. Meningkatnya volume pengiriman tidak terlepas dari kualitas operasional setiap unit yang berjalan dengan baik dan lancar sehingga membuat rasa puas ke pelanggan.

“Rencana saya di tahun 2023 sesuai dengan arahan manajemen adalah produktivitas. Meningkatkan knowledge setiap tim sehingga efektivitas kerja bisa ditingkatkan. Apa pun peran dan tugas kita di JNE, saya dan tim berusaha menjalankan dengan solid dan sepenuh hati. Sebab di JNE kita bekerja bukan secara individu namun sebagai super tim yang harus solid dan saling mendukung satu sama lain,” pungkas Ksatria yang mulai bergabung di JNE Denpasar sejak 2003 dan sekarang menjabat sebagai supervisor operasional ini. *

Baca juga: Presdir JNE Kirim Pesan Tahun Baru dari Tanah Rencong

 

Exit mobile version