Ramaikan JFK 2022, DANA Resmi Jadi Mitra Pembayaran Nontunai

Dana dan Tiktok

Dana dan Tiktok

Layanan dompet digital, DANA, dipercaya menjadi mitra resmi pembayaran nontunai di acara Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022 yang diselenggarakan pada 9 Juni-17 Juli mendatang.

VP of Communications DANA Indonesia, Putri Dianita menyambut positif kembalinya JFK. Dia berharap perhelatan ini mampu mendorong adopsi dompet digital dan mengedukasi masyarakat akan manfaatnya sebagai solusi pemenuhan kebutuhan sehari-hari.

Baca juga: Siasati Pandemi, Dana Buka Layanan Asuransi

“Harapannya JFK 2022 dapat berdampak positif untuk pemulihan ekonomi nasional dan percepatan aktivitas ekonomi digital di Indonesia,” kata Putri dalam keterangan yang dikutip Rabu (8/6/2022).

Pengguna DANA yang mengunjungi JFK 2022 sendiri akan mendapatkan banyak keuntungan dengan melakukan transaksi melalui dompet digital DANA.

Usai melakukan transaksi dengan DANA baik untuk pembelanjaan di kategori Makanan & Minuman, Beauty & Fashion, Wahana & Merchandise, hingga Keperluan Rumah Tangga, pengguna dapat mengumpulkan DANA Points yang dapat ditukarkan dengan beragam hadiah menarik di booth utama DANA.

Makin banyak poin yang dikumpulkan selama berlangsungnya JFK 2022, pengguna juga akan semakin dekat untuk berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa 1 Unit Honda PCX pada akhir periode acara JFK 2022.
Beragam hadiah menarik lainnya seperti Samsung Galaxy S22 Ultra – 128/8, iPhone 13 Pro Max 128GB, dan total ratusan juta rupiah juga dapat dimenangkan oleh pengguna sesuai Syarat dan Ketentuan yang berlaku.

Tak kalah menarik, DANA juga menyediakan voucher DANA Deals seharga Rp 1 saja di aplikasi DANA. Voucher tersebut berlaku selama JFK 2022 berlangsung dan dapat digunakan untuk bertransaksi di berbagai mitra di kategori Makanan & Minuman, Beauty & Fashion, Wahana & Merchandise, hingga Keperluan Rumah Tangga.

Baca juga: Prinsip Hidup New Normal dengan Kemajuan Teknologi

Promo DANA Points dan voucher DANA Deals tersebut hanya berlaku untuk transaksi yang berlangsung dengan menggunakan mesin EDC DANA atau QR DANA.

Tak hanya bertransaksi, pengunjung juga dapat menikmati berbagai aktivitas seru di booth DANA, seperti DANA Gamezone dengan bermacam-macam permainan berhadiah yang dilengkapi dengan Redemption Booth untuk penukaran poin dan Education Center untuk mengetahui berbagai informasi seputar DANA.

Exit mobile version