Rambah e-Commerce, Pesan Royal Enfield Classic Baru Bisa via Tokopedia

Bagi penggemar motor klasik, sudah pasti mengenal nama atau brang Royal Enfield. Merek motor yang kini produksinya berada di India ini pun sudah cukup memiliki nama besar di Indonesia, terutama untuk pada beberapa modelnya.

Menariknya, pecinta Royal Enfield yang ingin meminang model Classic 350 kini bisa melakukan pre-booking lewat Tokopedia. Diketahui Classic 350 merupakan motor legendaris yang dirancang ulang untuk memenuhi aspirasi modern.

Rancangan apik dan kepercayaan diri dari unit Classic, kini ditingkatkan lebih jauh demi memberikan pengalaman berkendara yang lebih mulus dan halus. Hadir sejak tahun 1901, Royal Enfield telah menjadi simbol dari ketangguhan, sejarah panjang, serta keotentikan.

BACA JUGA : Lawan Aerox, Honda Luncurkan Vario 160 Rasa PCX

Royal Enfiel Classic Tokopedia

Brand ini telah melestarikan warisan pembuatan sepeda motor klasik yang bersahaja dan harmonis dengan memadukan keterampilan tradisional dengan teknologi modern, untuk menciptakan pengalaman bersepeda motor sejati. Memperingati hari jadi ke-120 tahun, All-New Royal Enfield Classic 350 hadir sebagai hasil gubahan Royal Enfield terhadap sepeda motor ikoniknya, Classic.

“Seri motor Classic merupakan katalis untuk pertumbuhan ekspansi segmen motor kelas menengah secara global. Motor ini juga berperan penting dalam mempromosikan budaya berkendara santai di kalangan pengendara muda dan berpengalaman di seluruh dunia. Di Indonesia, kami memiliki lebih dari 2.300 pemilik Royal Enfield dan komunitas yang sangat loyal. Classic 350 yang serba baru mengusung warisan ini, dan dirancang dengan desain yang tak lekang oleh waktu, serta menawarkan pengalaman berkendara sejati yang modern dan lebih baik,” kata Vimal Sumbly, Head Business APAC of Royal Enfield.

Tak hanya itu, Vimal mengatakan, guna mempertahankan daya tarik retro secara keseluruhan, Classic 350 hendak meneruskan warisan yang ada dengan fit and finish premium, sasis dan mesin ground-up, serta pengendaraan yang superior. Dengan fokus tinggi pada segmen sepeda motor kelas menengah dan misi untuk menciptakan daya tarik tersendiri bagi komunitas pengendara.

All-new Classic menandai babak baru dari warisan Royal Enfield dalam membangun motor otentik Inggris era pasca-perang, yang dicintai oleh penggemar di seluruh dunia. Warisan seri motor Klasik dimulai pada tahun 1948 dengan terobosan Royal Enfield Model G2, unit pertama yang memiliki suspensi belakang lengan ayun. Dengan tampilan menawan dan dapat diandalkan, Model G2 menjadi inspirasi desain yang kuat untuk seri Classic 500 dan Classic 350 yang sangat populer, yang diluncurkan pada tahun 2008.

BACA JUGA : Teten Bujuk UI Bikin UMKM Naik Kelas

Filosofi desain yang sederhana dan elegan dengan detail gaya khas, dikombinasikan dengan posisi berkendara yang nyaman, dan mesin UCE yang andal menjadikannya pilihan favorit di kalangan penggemar sepeda motor rekreasi.

Dirancang dan dikembangkan oleh tim desainer dan insinyur berbakat yang berbasis di dua pusat teknologi mutakhir Royal Enfield, di India dan Inggris, perhatian khusus telah diberikan untuk memastikan pengalaman berkendara yang luar biasa pada Classic 350. Sasis baru dibuat untuk kenyamanan dan kemampuan manuver yang superior.
Struktnya dibuat lebih kaku, sasis meningkatkan kepercayaan diri dalam kecepatan menikung yang lebih tinggi, dan terasa kokoh dan stabil di jalan lurus. Suspensi depan dan belakang telah dikembangkan secara ekstensif untuk sadel yang lebih nyaman. Dengan ergonomis pengendaraan yang lebih baik dan pengereman yang lebih kokoh, Classic terasa gesit dan responsif, menghadirkan pengalaman berkendara sejati setiap saat.

BACA JUGA : Rawat Aki Motor Sendiri di Akhir Pekan

Royal Enfield Classic 350 tersedia dalam empat varian baru dan 9 kombinasi warna, yaitu seri Classic Chrome, Classic Dark, Classic Signals, dan Halcyon. Semua varian dilengkapi dengan dual channel ABS dan dual disc brake. Periode pra-pemesanan untuk semua varian All-New Classic 350 kini tersedia secara eksklusif di Tokopedia, dengan booking fee Rp 5 juta dan pengiriman di minggu ketiga Feb 2022.

Exit mobile version